Kamis, 30 Desember 2010

hikz..

hwwaaaaaaaaa.... masih di warnet negh.. kejebak ujan.. hari ini ujannya rame.. gelap.. derasss.. bonus angin gede plus petir segede2 gaban.. menyedihkan.. mana besok kan aku mau ikut cari laptop.. ya nasib.. mengapa begini??

aku gak berani pulang.. takut kejadian lagi.. beberapa minggu lalu aku memaksakan diri tuk pulang ditengah hujan nan deras.. ternyata eh ternyata.. hujannya bukan cuma deres.. tapi anginnya gede2.. plus petir yang bunyinya masyaallah.. aku sampe inget film twister.. ketika angin kenceng banget.. semua jadi gelap.. syukur bukan badai(aku suka sama cuaca kaya gini,,aku gak takut loch).. tapi ya berhubung aku lagi pilek juga.. payung yg aku pegang malah ketarik ke atas,kerena pilek.. pasrah aku.. untung gak kebawa angin.. ya percuma aja gitu aku payungan.. lha wong tetep basah sebasah2nya.. dan aku putuskan untuk meneduh saja.. [padahal orang2 di warnet uda larang aku pulang.apa lagi si dia juga uda larang aku buat pulang juga. cuz takut ujannya tambah deres].. berbekal kekeraskepalaan dan kesoktahuan aku terjebak hujan.. sampe rumah baru sekitar 1 1/2 jam kemudian.. brrrr.. makanya dengerin kalo si dia lagi ngomong.. [halagh].. aku kapok dah pulang jalan kaki [wrnet hendi bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki saja] ketika hujan lebat mengguyur bumi..

seperti sekarang.. aku masih di di warnet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar