Jumat, 17 Desember 2010

saat romantis......

aih.. seharian ini jereng mata liat timeline fb isinya #romantis adalah. nah berhubung orang2 yang saya follow pada jago memintal kata, hampir semuanya pasti menuliskan 1 biji, 2 biji, ato 3 biji status fb. bahkan lebih. dan sampai saya menuliskan postingan ini, masih ada juga yg bermain hashtag romantis adalah itu. fufufufufufuu.

saya akan memberikan sedikit status ttg romantis adalah yang sempet saya kumpulkan. nggak semua sih. cuman yaa.. anggap aja bisa mewakili. (sedikit maksa. ya sudahlaaaahh :) )

•RT @DoaBaim: #Romantisadalah shalat berjamaah berdua yg laki jd imam, selesai shalat yg wanita cium tangan ke yg laki. Amin!

•#romantisadalah menyebut namanya di setiap doamu. Tanpa harus memamerkan padanya. /via. @fiqahfdb

•#RomantisAdalah sesuatu bisa yg kelihatan dgn sendirinya tanpa perlu PDA sok asik di jejaring sosial & dimana-mana (via @SoniaEryka)

•#RomantisAdalah dia nyanyiin lagu fave di tempat rame di dekat telinga & berasa cuma ada berdua (via @nevinevo )

•#RomantisAdalah pengen selalu ada di dekat dia tanpa perlu alasan (via @AlberthieneE )

•#RomantisAdalah ngelakuin sesuatu yang spontan, gak dibuat-buat, tapi gak lebai. (via @Soniaeryka )

•#RomantisAdalah sesuatu bisa yg kelihatan dgn sendirinya tanpa perlu PDA sok asik di jejaring sosial & di mana-mana. /via. @soniaeryka

•#RomantisAdalah diam2 merelakan dia untuk orang lain yg lebih baik, tanpa dia harus tahu kita pernah berjuang untuknya. (via. @radityadika)penulis kesukaan saya

romantis itu menurut saya, saat saya nyaman berada bersama seseorang yang saya sayangi. yah meskipun nggak ngapa2in alias saling diam gt. yang ada hanyalah saling pandang. kalo tiba masa itu seakan waktu berputar sangat lambat dengan gerakan slow motion diiringi lagu super pelan. (sosinetron) hahahaha.

pernah liat full house (serial korea yang diperanin sama Rain dan Song Hae Gyo)?? ada adegan yang menurut saya romantis. dimana mereka berdua naek sepeda berdua saja saat bulan madu.dan diakhiri dengan saling tertidur dibahu masing-masing. dimana senja yang menjadi saksi. fufufufuffu.. sounds really romantic.yes. i love you too. haha. siapa juga yang ga suka diginiin.. sounds romantic, right? :)



saya pernah berkhayal punya pacar yang bisa maen gitar. plus bisa nyanyi. dan kalo saya dinyanyiin sebuah lagu khusus gitu, wah.. itu bener2 romantis abis. menurut saya loh yaa.


nah, yang begini ini, apalagi bulenya cantik.. mauuuu banget.(eits!!!!!!!!!!!tapi aku sudah syukur ada si dia,,karena dia mau terima aku yang kurang,,walau dia gak bisa gitar,.,heheh)

berjibaku dengan baju muslim dan sajadah juga menurutku romantis. karena pada saat itu saya lagi kencan dengan Tuhan Saya. dimana saya dan Tuhan sedang berkonspirasi untuk mewujudkan doa2 yang saya panjatkan.

nah, setiap orang pasti punya sisi ato saat2 dimana mereka sebut saat romantis. sesuatu yang dialami dan dirasakan. yah terlepas dari berlebihan ato nggak, toh semuanya pun boleh berpendapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar