Sabtu, 01 Januari 2011

apa bener aku gak bisa bahagiakan kamu

aku kadang bertanya dalam hati ya seperti itu"apa bener aku gak bisa bahagiakan kamu"?selalu ada dalam benak kita setiap manusia,apa kita bisa bahagiakan orang yang kita sayang.kadang kita selalu berpikir apa jika diri ini pantas buat dia,selalu bertanya dalam hati selalu berharap dengan semau yang ada,berharap semua akan berjalan dengan baik saja,ya walau namanya hidup kadang gak akan sesuai dengan apa yang kita harap.terkdang terasa sulit kadang ada mudah,

saat ini aku mencintai menyayangi,merindukan seseorang setulus hati ini,mau menghabiskan hari ini dengan dia,,ALASANNYA?aku gak punya alasan kenapa aku mau habiskan hari aku bersama dia,tapi saat ini semua terasa indah dihati aku,terasa bermakna karena dia.

Janganlah menghindari aku
Kuingin kau di sini
Tak bisakah kau terima
Bila ku tak sempurna

Saat ku pandang bintang-bintang
Lebih indah dirimu
Cahayanya memang terang
Tapi dirimu itu menakjubkan

Tahukah saat godaan datang
Aku pilih kau
Tahukah saat ku hilang arah
Aku pilih kau
Dan berakhirnya di dirimu

Sesungguhnya ku tak memilih
Cinta lah memilihmu
Takkan pernah kuhindari
Karna dirimu buatku bahagia


ya semua tak ada yang pernah jadi sempurna,mungkin mau menerima ato tidak menghindari dari seseorang yang (aku)tak sempurna,saat kita tau kita tak sempurna,"apa bener aku gak bisa bahagiakan kamu",selalu itu kan,karena kita hidup buat saling mengenal kita ada karena kita memank gak akan bisa hidup sendiri,kita terlahir sendiri mati pun sendiri,tapi kita hidup harus bersama orang yang bisa kita bahagiakn denag begitu hidup akan terasa berarti juga akan terasa bahagia bangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar