Kamis, 30 Desember 2010

Tidak Melayani Perbincangan dalam Bentuk Apapun

Tidak Melayani Perbincangan dalam Bentuk Apapun(kecuali istri aku,,gpp)


lagi Jenuh.. parah.. setiap kali ada yang ngajak aku ngobrol.. dengan sukses tingkat sensitivitas aku naik.. walopun aku menderita anemia.. tapi emosi aku agak gampang tersulut akhir2 ini.. dalam hal apapun.. dan berbicara dengan siapapun, melalui media apapun [telp, sms ato face to face..]

aku terlalu payah menahan emosi [akhir2 ini,kaya kemarin aku marah sama istriq,kasihan dia kaya takut gto].. aku memang tidak seketika marah.. tapi aku akan memilih diam.. tanda rasa muak diambang batas.. aku gak butuh nasihat dan saran, gak butuh komentar tentang perasaan aku sekarang.. aku gak peduli.. hari ini.. aku hanya ingin diam!!

CATATAN,,DAN YANG BOLEH NGATUR AKU JUGA GANGU AKU HANYA ISTRI SAYA,,,BILA BUKA ISTRI SAYA ,,,TOLONG JANGAN GANGU SAYA,,,,I LOVE YOU AGNES

KALO MASIH NEKAD JUGA AKAN SEPERTI INI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar