Kamis, 02 Desember 2010

hari ini lumayan cape juga,tapi gak maslah karen masih ada si dia,ya dia yang selalu hadir disaat paling sakit juga bahgia aku,end bagi aku itu berati bangat buat aku,mungkin di hati dia pasti bertanya knpa aku setia sama dia yang jau bangat di hati,tapi ya itu tadi aku sayang bangat ama dia karen aku lelah bila harus mencari lagi.aku berpikir buat menungu saja,karen itu yang paling pas buat aku,aku ras aku sudah menemukan hati yang bisa buat aku tuju karena aku sudah malas rasa nya bebelit belit(bingung ya kata katanya)

duhai engkau permata hati pujaan hatiku,didalam hatiku ini hanya hidupku,dengarlah sayang jiwaku engkau seorang pujaan hatiku,,,


pagi ini terbangun end ada di penajam gto ya ditoko lah,semua rasanya cape tapi ya kudu semangat,kan aku laki laki,kudu rajin(gak nyambung kali),so sambil buka dengarin lagu nya bad day "michele bubule" so awesome gto dech

semua sekarang bagi aku terasa cukup,ya itu tadi cukup punya mobil mewah cukup punya rrumah mewah,cukup punya aj segala yang menyenangkan ,.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar