Kamis, 30 Desember 2010

kok sekarang kaya nya ,,,,,,,,,,,,,,

kalo bisa mu baca catatan aku yang judulnya ",,,ketika..."(tangal 6 oktober hari rabu,,yang ada lagunya raditya dika).,.,ketika hati ini tetapkan pilihan,,,baru baca juga ini ,.,biar bisa makin dipahami


mungkin bagi kamu aku suka marah2,ya what ever ,aku egois ya,,mmm mungkin aku kamu bilang gak bisa ngertiin kamu ,aku sebenarnya cuma mau ngertii kalo kamu itu kadang bawel abis,mungkin kamu meras aku gak bisa ya buat pahami kamu,kalo bila kamu selalu bisa memberi tenggang rasa buat aku misal kalo lagi nelpon terus temen aku tanya kamu rela gto nugguin,terus bila aku lagi bersikan barang kamu rela gto nugguin,end kenpa jika kamu sibuk aku gak bisa ngertiin gto,oke aku mungkin salah ya selalu bersikap semaunya,,asal kamu tau,.,.sejak kenal kamu aku bnyak bangat kerja,so hanya dengar suaramu aku bisa merasa gak cape,makanya aku bersikap kaya gto,mu mikir donk sapa yang paling cape,aku ato kamu,,kalo kamu merasa kaya gto.oke dech entar2 aku gak akan tlpon saat aku lagi kerja ato ama tmen aku,so jangan salahkan aku kan bila misalnya aku gak kasih kabar,

mu salah bangat kalo mau menyamakan aku sama kamu kita itu beda,elementnya aja uda beda,jangan percaya sama kata kartini kalo wanita sama laki2 itu sama derajatnya,salah bangat tau,mu pernah gak baca buku women from mesir,.,.,.intinya dari cerita itu,.seorang wanita mencoba mendobrak tradis di mesir kalo wanita itu sama derajat sama laki2,,wanita itu akhirnya berhasil mewujudkan apa yang dia kehendaki,,semua wanita di mesir boleh bawa mobil(di mesir ada peraturan yang melarang wanita bawa mobil),wanita boleh bebas keliaran bila malam(dimesir aturan jam 6 wanita tidak boleh keluar malam),wanita boleh melepas jilbab tapi tau ngak apa yang terjadi sama keluarga tu wanita itu,.,.,anag nya yang pertama diperkosa orang karena waktu bawa mobil malam(seandainya masih ada peraturan yang melarang wanita keluar malam juga bawa mobil hal ini gak akna terjadi) ,.,.,terus suaminya selingkuh dengan pembantunya(kata si suami dia selingkuh karen pembantunya lebih seksi,.,.si pembantu berkata "saya boleh pake baju yang seksi karena kan kata ibu (si wanita)boleh buat memakai apa yang pria pake,,karena itu saya melepas jilbab"),terus anag perempuan nya yang kedua menabrak orang sampai mati so otomatis si anag kedua di penjara(coba aja larang mengunakan mobil bagi wanita masih ada mungkin gak akan terjadi)

now apa mu mau gto supaya aku ngertiin kamu jika kamu lagi sibuk sama temen kamu,jadi bila aku lagi cape terus kamu sibuk sama temen kamu ,aku gak usa ngeluh soal cape aku,mu tau kan suaramu itu pelipur letihku,,ato sebaliknya,,ketika kamu cape aku kumpul sam temen aku,mu jangan telpon,,mu mau? ,apa kamu pernah buat mikir tentang ini,mu selalu berpikir melihat yang diluar saja,,mu sekarang mulai membandingkan apa yang aku lakukan dengan apa yang aku lakukan,.,mu masih ingat kan bisa kah kanan mencintai kiri?,,bisa kah kamu mencintai aku dengan perbedaan?,.,kita baru mulai hidup baru(a brand new day,,,you end me)apa kamu mulai bosan ya?! jadi kamu mulai membandingkan?,,apa sich sulit nya istriku,? buat kamu percaya ama aku??!?!?,.,.salah ku apa?,,apa susah ya? buat kamu percaya dengan apa yang aku yakini!,,,,,sowy bangat bila memank buat kamu terasa sulit!,.,.,aku salah kalo gto membawa kamu dalam hidup aku!!,,,,,,aku rela koo(serius),aku melepas semua ini dengan lapang dada,,,aku coba menerima kamu dihidupku ketika kamu bilang"ayi aku suka kamu,,"

so saat ini jika kamu mau berkata"ayi aku tertekan sama sifat kamu yang egois gak bisa ngertiin aku,aku mau kita putus".
saat itu aku akan berkata"ya gpp kok nes aku ngerti karena aku memank buka sesuatu yang indah aku gak akan bisa menjadi sempurna juga indah karena aku memank terlahir begini,.,aku terlahir untuk hidup sulit ,banyak hal yang terjadi dalam hidup ku,salah satu nya kamulah hal terindah itu,makasih ya,,,"dan mungkin muka
ku sama kaya si death note(L)seprti ini gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar