Minggu, 26 Desember 2010

melihat semua ke hari ini

aku lagi asik aja seharian ini bangun kan agnes minta tanya jam berapa tapi gak dibalas,,ya aku tidur lagi,.,aku bangun kalo gak salh loch ya sekitar jam 1 ato 2,.,kurang ingat juga aku,aku pikir masih page,.,ternyata masih sudah siang bangat

aku suka bangat bila tidur dengar suaranya bagi aku semua terasa berbeda sekarang,now hari ini katanya final indonesia lag pertama tapi ternyata indonesia kalah telak bangat 3-0 wahahaha,its so awsome,so well saat ini aku mau berangkat jualan,nuguin lag pertama kag mau,.,aku sudah ada pirasat aj kalo indonesia bakal MENANG(is) saat ini,


hari nya entah kenapa dingin bangat ato aku yang pilek ya?what ai dont now!,,,mmmm saat ini aku heran juga sama sidia kerena matanya masih aja keduta kaya gto,mank apa yang akan terjadi mungkin matanya kedutan karena indonesia akan kalah(just kiding)


now saat ini aku cuma bisa berharap sama namanya waktu aku pasti terima apa yang terjadi karena aku menghrapkan nya,aku menanti walau pedih tak tertahankan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar