Sabtu, 25 Desember 2010

SI KEDUT KEDUTAN

Lyla - Takkan Ada


Meski kini kau pun telah pergi
Dan meminta aku 'tuk melupakanmu
Tapi ku tak mampu

[*]
Aku mohon kepadamu
Kembalilah kepadaku
Karna takkan pernah ada
Yang mampu menggantikanmu

[**]
Takkan jera aku memintamu
'tuk tetap disini
Dia bukan orang yang kupilih
'tuk melupakanmu



Sekali lagi



Tak seindah bersamamu
Tak sehangat pelukanmu
Yang tak akan pernah bisa
Untuk mengganti dirimu

Takkan jera aku memintamu
'tuk tetap disini


ni lagu yang aku dengerin sambil isi blog gto.


malam ini aku jalan bareng sama abi.kami bedua nonton guilever,aku suka ni film komedi romantic abis,.,kata si guilever"hidup aku selama 5 tahun terasa sulit karena aku cuma bisa melihat mu,.,kamu adalah salah satu penyebap aku merasa sulit,tapi kamu adalah orang yang mengisi hari aku menjadi indah,"yup kadang kita gak bisa melupakan itu,awal yang terasa sulit bahakan belum tentu bisa akan kita dapatkan,tapi melihhat ato mendengar sesuatu yang berhubungan dengan dia kita merasa kita harus memperjuangkan itu,Film Gulliver's Travels (si guliver sock berat lho)

saat ini aku gak mau dia sdih apa lagi aku dengar dia mata dia(bingung ya bahasanya)kedut kedutan gto(akau gak tau bagaiman kedut-kedutan,tapi aku pernah tu alami mata aku rasa bgman gto tentang kedut kedutan mata aku)aku sedih aja bila dia merasa kaya gto,karena dai orang yang akan hidup bersama aku,,TUHAN TOLONG AKU,,BUAT DIA GAK MERASA KAYA GTO,,WALAU SAYA BARU BERADA DI HATINYA SETAHUN INI,TAPI AKU MERASA SEDIH AJA KALO DIA KAYA GINI.TUHAN KAMU TAU DIA TU SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT BERARTI DIANTARA ORANG YANG BERArTI(SOWY!! TUHAN BUKAN MAKASUD BUAT MU BINGUNG DENGAN KATA KATA SAYA,TAPI SAYA TAU KAMU PASTI MENGERTI TUHAN MAKSUD SAYA!).

aku saat ini mencoba jalani hidup setulus hati bareng dia(wiiiii so sweat bangat sich,.,.)aku gak mau dia merasa aku cuma berpikir gak mengerti soal dia,tapi aku gak bisa bila dia sedih kaya gini,,apa lagi kalo dia sampai nangis kaya doloooo.aku mungkin gak akan pernah bisa jadi sesempurna apa yang dia tau,aku gak pernah mau dia sesedih ini hanya karena banyak hal,,,,


mungkin aku tau aku terlalu banyak berharap kepadamu tuhan,tapi kepada siapa lagi saya berharap kalo bukan kepadamu tuhan,.

barusan abi tanya,"mank penting bangat ya dia sob bagi lu?"
aku cuma bisa jawab"aku tau sob aku bukan sesuatu yang selalu ada buat dia,tapi dia selalu berharap kepada aku,so kenapa aku gak seperti dia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar