Sabtu, 27 November 2010

"ya seperti itu"

NI MALAM MINGGU DAN AKU SAAT INI ADA DI WARNET SAMBIL DENGARKAN LAGU NYA PETERPAN,.,,
yups mirip jombloya?;;tapi gak masalah tuch,aq uda biasa yang kaya gini mau bagaiman lagi kan aku uda janji buat nugguin dia,,ya dia yang sangat berarti buat aku,aku sayang bgt ma dia

aku gak perduli omongan orang,entah itu baik ato buruk,.kan aku sendiri yang jalani hidup ini,mencoba menjalani walu habis terang,setidaknya aku masih berusaha walau aku harus membuang semua harapan yang aku punya bagi aku itu gak masalah,krena aku sudah berjanji(walau aku sebenarnya gak berjanji pun aku pasti akan ada buat dia)

hidup itu simpel bangat ,penuh denag kejutan,.kita gak tau apa yang akan terjadi di kemudian hari,trima kasih cinta,.,.,.,aku gak akan lari untuk kali ini gak peduli semua akn kupertaruhkan untuk dia yang aku sayang,.,.,.aku saat ini lagi dengerin lagu sheila on7 "terima kasih bijaksana"

Percaya apapun yang
akan terjadi nanti
Kau tetap pesona rahasia
di lagu ini

Tak peduli berapakah
berat badanmu nanti
kau tetap yang ter..muah
dihati

Kuakui ku tak hanya
hinggap di satu hati
Kutakuti ku terlalu liar tuk dimiliki

Walau begitu semua
hanya persinggahan egoku
Sifatmu tlah merobohkan aku

Dan waktupun terus berlari
Dan akupun smakin mengerti
Apa yang akan ku hadapi
Apa yang akan aku cari


Aku tuliskan lagu sederhana
Untuk dirimu yang sangat bijaksana
Memahamiku dan

mencintaiku
Apa adanya….
Apa adanya

kurang lebih seperti itu lagunya,.,.,
aku suka bangat sama sheila on 7,.,bahkan untuk tema cinta aku sama dia aku milih lagu "hari bersamanya"shela on 7.end ketika aku bilang tentang tema lagu ini dalam percintaan kita,dia cuma bilang"ya seperti itu"(end aku yakin dia sambil tersenyum).


setidaknya saat ini aku menikamti hari bersamnya(walau cuma lewat sms juga telpon),aku berharap aku bisa jaga dia,aku sayang bgt ama dia,orang nya sangat perasa dan aku merasa sangat takut kalo saja dia dapat orang yang gak lebih baik dari aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar