Jumat, 16 September 2011

…your guardian angel…

quotes of the day:

I will never let you fall/saya akan tidak pernah membiarkanmu terjatuh
I’ll stand up with you forever/saya akan berdiri dengan mu selamanya
I’ll be there for you through it all…/saya akan ada disana untukmu kapanpun itu,,,,,

The Red Jumpsuit Apparatus -Your Guardian Angel

i'll be your guardian angel /aku akan jadi malikat pelindung mu


kalo dipikir,pikir,,semua hal saya selalu berbagi ke kamu,saya cerita ini itu juga tekanan batin saya,baca blog mu barusan saya sedikit mengerti kalo selam ini saya jarang mendrngarkan cerita kamu ya,,(bukan berarti cuma ditlpon doank,,smsm juga saya jarang tau apa maslahmu,,selalu tentang aktivitas mu saja,,tapi kalo masalah mu,,mu jarang cerita,,)jangan karena kartu berbeda terus maslah komonikasi,,,kan masih bisa sms,

oke. jujur, saya memang nggak tahu apa-apa mengenai beban-bebanmu dan masalah-masalahmu (kamu nggak pernah cerita lagi sekarang sama saya, hiks)

dan terus terang saya kaget melihat kamu terlihat begitu frustasi.TENTANG TEKANAN kudu haRUs kerja dari papa juga saya,

yap. saya kaget dan sangat khawatir

tapi kamu tidak pernah lagi berbagi kisah pada saya

padahal saya sangat ingin berbagi denganmu seperti dulu ;)

well, apapun itu masalahmu(tentang kerja ato apa pun), saya yakin kamu pasti bisa menghadapinya :)

jika saya saja bisa, kamu juga pasti bisa :D

i’m here for you… *gombal? nggak. ini serius*

semangat ya!

xoxo,

(ayi)

ps: saya mencoba membencimu, cewek busuk. tapi ternyata saya tak bisa membencimu ;D

ps (lagi): kamu masih berutang banyak cerita pada saya lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar