Kamis, 29 September 2011


Karena kamu memank special

Jangan pernah sedih saaat kamu gak bisa lagi buat mendapatkan apa yang kamu mau,kamu selalu harus tau,bahwa kamu itu sudah diberkahi,kamu terlahir dengan semua yang bisa kamu ingat,,walu setelah itu kamu kehilangan dengan apa yang kamu miliki,bukan berarti kamu merasa gak diperduliakn,ato mmerasa semua menghilang dan menjaU,,,kamu jangan pernah merasa hampa ato merasa sepi,,aku ,,ya aku ada kok buat kamu,,dan gak akan aku sesali,,,,,gak akan aku sesali semua waktu aku yang terbuang demi kamu.
Kadang aku gak tau,aku tau kalo kamu itu sangat suka aku,aku juga,sangat suka bangat ,tanpa kamu aku gak tau bagimna ngelanjutin hari hari aku(tsahhhhhh,..,..,.,o_O),tuhan kamu tau kan ,(kaya nya tuhan mulai kesel dengan permintaan kita,.,heheheh *_*)tuhan kamu tau betapa aku suka liat dia tertawa(walau kesel juga sich karena dia ALAY)
Saaaaaaaaaaaaaaaaaaattttt(oke stoooop)saat jau kaya gini mencoba percaya aja ya,satu sama lain,kalo percaya semua terasa mudah,,,,klo aku ragu(kadang)aku akan sms dia dan bilang aku takut kehilangan dia(alay ya,,,)(namanya juga cinta,,kudu harus wajib NORAK)

Ya aku bahagia bersama kamu omo,,,

Xixi
(ayi)

Ps:kaga tau mau bilang apa..lagi buntu ni pikiran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar