Sabtu, 03 September 2011

Cinta MATI am SI BODO


TADI MALAM MU GAK SUKA YA WAKTU AKU BILANG MU BODOH,.,baca nii


Hidup....
mengajarkanku melihat dari segi perasa'an
yang bukan hanya dari alat 5 indra yg ku miliki..
melainkan dari mata hatikuku.
dan itu sangaaaaat dekat...

seperti seorang ibu yang selalu tau apa yg terbaik buat sang anak,
atau...sperti sang paranormal yg mengetauhi apa yg akan trjadi melalui indra keenamnya.
bukan...bukan aku.
aku hanyalah manusia biasa.
yg hanya bisa merasakan dan menduga suatu keadaan.
satu pikiran,satu kata,yaitu CINTA ...

:)

satu kata yg begitu singkat.
mewakili satu perasaan yg berbeda dari dua insan berbeda.
namun di balik itu,ada makna lain yg tersimpan,
banyak....dan bahkan tak terhingga.

dan bukan ga
mungkin,seseorang mempertanyakan soal itu
hey,lo lagi jatuh cinta ya??haha..
lo yakin ??
dengan muka memerah...
dan hati berdegub kencang,
dan bahkan,rasa ingin menutupi perasa'an sempat ada..
dan aku hanya bisa menjawab
''iya...gw suka ama tu cewe''
dug...dug...dug...sambil berencana mengubah suasana...akupun berkata..
rese bgt si lo !!!.haha...gw bcanda lagi :p
(padahal di hati yg paling dalam smua itu benar adanya)

haaaah....(bernafas kecil)
OH MY GOD....shit...gila ajja...gw ngomong gtu ke tmn gw.
kalo sampe dia ngomong ke tu cewe gmn coba.haha...
GAWAT bin BRABE deeeehh =)) ahaha...

(tersenyum sambil memegang dan melihat foto si DIA di hape),.,.ni potonya
heh bodoh...kok gw bisa suka si ama lo ??!?!!
pake pelet lo ya ? ahhaha (mulai lebay sndiri gtu)

and sooooooooooooo........gw simpen rapet" tu foto di hape gw,
usahain tmn" ato sobat gw gatau kalo gw CINTA MATI ama si BODOH.haha

*peace...^_^

xixi
(ayi)

ps;ingat ini
kadang kita harus merelakan
sesuatu yang indah dalam hidup kita
untuk mendapatkan sesuatu yang lebih indah lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar