Kamis, 01 September 2011

mewujudkan sbuah mmpi :)

way so rat or so far away to fine you..kadang suka ngayal kalo liat semua gak ada aturan,.,so kadang aku mikir kaya tadi malam,,entah apa yang aku pikirkan,,aku malas untuk menyadarinya,aku mencintaimu lebih dari diriku buat detik ini !!! BERHARAP KISAH TERBAIK DI HIDUPKU



tak tw hrs brkata ap ,
saad tangis mnyatu dgn tawa ,saad bahagia mnyatu dgn kesedihan ,saad harapan tak sesuai dgn ap yg trjadi !
sulid untuk dtrima .tp harus !!
in kenyataanny !
sesulid apapun it hrs ak jalani .sepahit apapun it hrs ak rasakan .skuat apapun hti in mnolak hrs ak trima !
in hidup , bukan mmpi .in knyataan bukan khayalan !
mngkin benar , hidup berawal dr mmpi .tp ak tak ingn trus hdup ddlam mmpi !ak hrs cpat bngun ketika ak memulai mmpi it ,bukan krna ak takud untk brmimpi , melainkan ak hrs bngun untk mwujudkannya mnjdi knyataan !
dan saad ak takut untk mncba , saad ak rapuh untk brdiri , sbuah rasa dr dlm diri yg mahadasyat in , yaitu keyakinan ,datang seketika untk mnguatkanku , myakinkan driku , memapah tbuhku brdiri , menuntunku !
dan keyakinan it berbisik padaku : Heii , in kmu , in hidup kmu , dan in untk kmu !kmu psti mmpu mlakukan smw ny .kmu mmpunyai mmpi yg hrs kmu wjudkan !kmu hrs prcaya dgn diri kmu sndiri !bagaimana mreka akn prcaya , akan yakin dgn kmmpuan dlm diri kmu , jika kmu sndri tdk mmpercainya ? Dan ingatlah , kmu it pnya Tuhan , Dia akn sllu ad dhtimu , djiwamu .Dia sllu ad dsaad kmu btuh Dia .jgn prnh kw lupakan Dia ! Berdoalah pada-Nya , berusalah smmpu kmu ,prcaya+yakinlah pd drimu !

mka kmu akan mraih mmpi it .mnjdikanny kenyataan :)

jika kmu mw , kmu psti bs !
yeahhhh ...

xixi
(ayi)


catatan kecil:aku mals untuk menyadarinya,aku mencintaimu lebih dari diriku buat detik ini !!! BERHARAP KISAH TERBAIK DI HIDUPKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar