Jumat, 02 September 2011

TUA BARENG KAMU

duniaku disini
Nyanyian si Adam Sandler


Robbie (Adam Sandler) adalah seorang bintang rock yang belum terlalu terkenal. Namun setelah dia patah hati karena putus cinta dengan pacarnya Linda (Angela Featherstone) tepat dihari pernikahannya, dia kemudian jadi seorang penyanyi lokal diacara-acara pernikahan.
Dan Julia (Drew Barrymore), bekerja sebagai pramusaji diacara-acara wedding yang Robbie selalu hadiri untuk bernyanyi. Julia akhirnya mendapat teman kencan, Glenn (Matthew Glave), yang ternyata seorang playboy.
Kenyataan ini membuat Robbie tidak suka dan cemburu. Pada kenyataannya Julia pun mulai suka dengan Robbie, akan tetapi karena banyak kesalah pahaman dalam hubungan mereka yang membuat Julia akhirnya memutuskan menikah dengan Glenn di Las Vegas.
Karena Robbie sangat ingin memenangkan cintanya, Dia mengejar Julia, dan ternyata mereka berada didalam pesawat yang sama. Dengan bantuan awak pesawat dan Billy Idol, Robbie akhirnya dapat memenangkan Julia dan langsung menikah dan hidup bahagia.


Ini dia lagu yg dinyanyikan Adam Sandler (Robbie Hart) untuk Drew Barrymore (Julia Sullivan) ketika didalam pesawat:

GROW OLD WITH YOU


I wanna make you smile whenever you're sad
Carry you around when your arthritis is bad
Oh all I wanna do is grow old with you


I'll get your medicine when your tummy aches
Build you a fire if the furnace breaks
Oh it could be so nice, growing old with you


I'll miss you
Kiss you
Give you my coat when you are cold


Need you
Feed you
Even let ya hold the remote control


So let me do the dishes in our kitchen sink
Put you to bed when you've had too much to drink
I could be the man who grows old with you
I wanna grow old with you


nah artinya yang ini

TUA BARENG KAMU
aku ingin membuat kamu tersenyum,dimapun kamu bersedih
mengendongmu keliling ketika radang sendi mu kambuh
oh semua ingin aku lakukan tumbuh tua dengan kamu

aku akan beri kamu perawatan ketika perutmu sakit
membuatkan kamu sebuah api jika kompormu rusak
oh itu pasti kan terlihat bagus.tumbuh tua dengan kamu

aku akan merindukanmu
mencium mu
memberikan kamu jaket aku ketika kamu kedinginan


membutuhkan mu
membiayayai mu
bahkan ketika kamu memegang remote control

jadi biarkan aku menghidangkan makanan dalam dapur kita yang ada bak cucipiring
megendong mu menaruhmu di tempat tidur ketika kamu terlalu banyak minum
aku akan menjadi laki laki yang tumbuh tua dengan kamu
aku ingin tumbuh tua dengan kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar