Senin, 14 Februari 2011

Valentine’s Day

Menurut saya, hari kasih sayang adalah tiap hari, tak hanya tanggal 14 :)





“Love works in miracles every day: such as weakening the strong, and strengthening the weak; making fools of the wise, and wise men of fools; favouring the passions, destroying reason, and in a word, turning everything topsy-turvy.”

-Marguerite De Valois-

Setiap tanggal 14 Februari, sekeliling kita mendadak berwarna pink dan dipenuhi mawar. Serasa ada cinta dimana-mana. Ya kan?(en sumpah bikin jeoulos abis karena pacar saia jau dimatoooooooo)

Valentine’s Day.

Hmm… sebenarnya, saya setuju dengan quotes-nya Tante Merguerite, bahwa keajaiban cinta itu terjadi setiap hari.

Jadi, menurut saya, kasih sayang yang spesial itu nggak cuma ditunjukkan pada tanggal 14 Februari. Menurut saya, kasih sayang bisa ditunjukkan setiap hari.

Hmm… meski begitu, bukan berarti saya tidak suka Valentine’s day lho ya.

Saya juga pasti senang kalau misalnya orang yang saya sayang memberikan kejutan di Valentine’s day ini. Misalnya:

sebuket bunga berbentuk cinta






coklat!! *saya paling demen sama coklat*








mengukir i love agnes di atas pasir di pantai :)

hehehehe…

itu memang kelihatan picisan, tapi saya adalah orang yang menghargai keromantisan ;)

bahkan saya pernah punya impian gila bahwa jika suatu saat saya seorang pria yang ingin melamar dia, saya ingin melamar dipuncak menara tertinggi, atau di tepi pantai saat sunset, atau di keramaian melihat tulisan di papan scoreboard “will you marry me” atau semacam itulah. hahaha. yah, namanya juga impian. syukur-syukur, kalau nanti kejadian beneran :)



ditulis dii hari, 14 Februari 2011.

xoxo,

(hil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar