Senin, 21 Februari 2011

untitled(gak ada alasan)

…is you…




untitled
Tidak perlu sebuah alasan untuk bisa mencintaimu. Karena, ketika alasan itu pergi menghilang, cintaku tidak akan pergi bersama alasan itu :)






…lovable…(berusaha mencintai)

Meski ku sering mengeluh
Tentang semua tingkah lakumu
Maunya selalu mengatur aku

“Tangannya jangan ngiting… Ngomongnya jangan keras-keras”

Tapi kau sangat perhatian
Apapun yang aku lakukan
Kau ingatkan ku jangan lupa makan

“Uda maem?”

“ayi, jangan lupa maem ya…”

“Lhooo kok ndak maem nasi… maem nasi yii… mau kurus ya,.,aku suka ayi apa adanya??”

Karna kamu so loveable buat aku
Karna kamu so loveable buat aku
Karna kamu so loveable buat aku
Karna kamu so loveable buat aku

Walaupun kamu sangat bawel
Komentariku ini itu
Dan ku tak tahu apa maumu
Kadang sipatu kurang rapi
Kadang gayauku kurang mecing
Atau rambutkku yang berantakkan

“Kok pake baju army terus?"
“makanya cepatnya kok gitu”

Tapi kamu so loveable buat aku
Tapi kamu so loveable buat aku
Tapi kamu so loveable buat aku
Tapi kamu so loveable buat aku

Tak pernah ku merasa
Bosan dengan kamu
Jangan engkau lupa
Apapun tentang kamu… lovable buat aku

song: Lovable by Abdul and The Coffee Theory

special for: kamu :)

*coba deh dengerin lagunya, baguuusss banget* :)

meskipun dulu sempet sebel,

saya sadar bahwa semua itu kamu lakukan karena sangat perhatian sama saya.

hehehe…

makasiiiii yaaa udah perhatian sama saya…

bahkan sampai ke hal-hal detail seperti motif baju dan posisi tangan… hahaha…

tetaplah seperti itu, karena kamu dan semua perhatianmu itu so lovable buat saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar