Sabtu, 19 Februari 2011

Kata-Kata Romantis Chuck Bass

oi gw juga dapat lagu yang di plagiat sama smash





I’m Chuck Bass. Itulah kata-kata andalan bagi Chuck Bass. Seorang ‘bad boy, palayboy, dan rich boy’ dalam serial Gossip Girl. Seorang cowok kaya yang sebenernya kesepian, tapi yang gw salut dari dy adalah ketika dia sudah mencintai seseorang, dia bakal rela berkorban untuk ngebahagiain soulmatenya (hal yang harusnya dilakukan para pria di dunia ini). Terus tadi gw baca di twitter ada kata-katanya yang bikin gw terharu, gini nih : ” Next time, you forget you’re Blair Waldorf, remember, I’m Chuck Bass, and I love you”. Girls, so sweet bgt kan? Kata-kata ini bagi gue ga seperti kata-kata gombal yang ga banget, tapi ungkapan ketulusan cinta seorang cowok yang ingin menjaga pasangannya. Hem, kapan yah gw bisa jadi cowok yang bisa bilang kata-kata itu ke lu (curcol haha)

Dan hal lain adalah dy adalah Chuck Bass yang setia sama sahabatnya. Helloo,berapa banyak sih socialelite yang memiliki sifat kesetiakawanan? (yah meskipun pernah sih dy nusuk Nate yang notabane sahabatnya, demi Blair, tapi emang kan tiap cowok harus memperjuangkan cewek yang dy suka).

Honestly, gw suka banget sama alur cerita Gossip Girl. Meskipun banyak orang yang tergila-gila dengan drama seri ini, tapi ga sedikit orang yang mengatakan klo alur cerita dari Gossip Girl ga mengajarkan apapun, yang ditunjukkan cuman pesta, glamour, dan kehidupan kelas atas yang penuh intrik.

Tapi apa iya? I don’t think soo. Gw pikir malah banyak banget hal yang bisa kita pelajarin dari drama ini. Meskipun yah emang drama ini menmpilkan tentang kehidupan kelas atas, tapi kualitas drama seri ini berbeda jauh dengan sinetron Indonesia (gw bilang ini soalnya gw pernah baca, katanya GG ga jauh beda sama sinetron Indonesia. Gillaa,yang bener aja??!!). Okay balik ke permasalahan, yah banyak yang bisa kita pelajarin di GG. Contohnya tentang cinta, ketulusan, dan memaafkan. Kita juga diajarkan untuk lebih berani dan jujur untuk mengunkapkan perasaan kita. Intinya, GG bukan cuman ttg party, party and party, but it’s also about life, problem, and also love which is the key to fix all of the problem. So Gossip Girl, AMAZING!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar