Kamis, 02 Juni 2011

aku.,,




Aku ingin menulis * I MISS U * di batu bata.. Terus tak lempar ke muka mu... biar km tau, betapa sakitnya MERINDUKAN mu!!! hohoho.kejam.com

kangen tau gak,aku mencintaimu lebih dari diriku buat detik ini !!! BERHARAP KISAH TERBAIK DI HIDUPKU
semoga aku bisa jadi kaya tu cowo yang ada di sad movie,salut ama tu cowo,,padahal dia punya cita cita ,menjadi pembalap,tapi akhirnya dia pilih korbanin mata nya demi si cewe,,yup aku juga kaya gto sich,,ngorbanin cita cita aku buat gak ke jepang,,,hehehe

tapi terima kasih berkat kamu aku bukan pribadi yang suka marah sekarang,berkat kamu sekarang aku gak bisa seperti kaya dulu aku,ya aku sekarang uda agak berubah,,aku tau aku gak suka ama perubahan,ya tapi aku mulai berusaha jadi seseorang yang bisa kamu andalin,untuk itu aku gak akan meyerah sebelum aku bisa memiliki mu.

saya suka akan keadaan saat ni,,malas tuk berakjtivitas dengan semua chaos yang ada,,,“Hidup memang akan selalu menjatuhkan kita. Kita tinggal memilih untuk bangkit atau tidak.”,saaat ni aku merasa hidup aku sedikit ada artinya.

hihi

(ayi)

ps:karena kamu begitu berarti,,,ditulis ketika lagi di warnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar