Kamis, 16 Juni 2011

Namaku adalah..

hmmm mau sedikit cerita tentang hal yang sebenernya sih gak penting.. tapi ya berhubung ada yang bingung dengan nama panggilan aku [lirik si dia<.< ]... jadi mau sedikit bercerita.. [bahasanya bolak-balik gak karuan]..

aku terlahir dengan nama gusti hermansyah asrullah(ish ish ini lo ya jangan ketawa mu nah,,,aku malu tau sumpah(pipi merah)).. kenapa asrullah? nama ayah.. tapi tetep aja di akte gada asrullah-nya [kepanjangan bos..],,,begitu juga kalo gusti-nya tu untuk gelar kerajaan banjar

okta(nama aku dari nenek) itu.. kata ayah.. diambil dari bulan dan tanggal lahir aku.. harusnya .. entah kenapa jadi hermansyah(kan dari bidan yang lagi suka nonton herman pelangi..artis taon 80)? gak tau.. oktober empat.. halagh.. [tapi ayah bilangnya gitu..].. Lalu bachtiar dari bahasa arab.. artinya jalan.. maju(gak mungkin mundur_.. trus rifai.. artinya sinar ato terang, ato mungkin perlindungan.. waktu lahir memang ada sesuatu yang bisa dibilang ajaib.. [biarlah hanya ortu dan Tuhan yang tau..] perjuangannya itu..

aku lahir bersamaan dengan meninggalnya seorang ulama besar.. yang sampe sekarang.. selalu diadakan haul pertahunnya.. hmmmph..dan saat itu pasar baru mati lampu juga gelap gulita,,,,pokoknya seram bangat dan mencekam kaya nonton film scream(oke gak segitunya kali)

Dulu waktu SD, aku penakut banget.. sampe akhirnya di panggil 'Ncept' sama temen2(tau kan sinetron si encep yang meranin anjasmara,,oke aku cuma punya sifat si encep yang penakut kalo muka gak bakalan aku jauh ama si anjas mara,,lagian istri aku bukan dian nitami,tapi si dia).. panggilan itu jadi panggilan khas mereka sampe sekarang.. awalnya aku protes.. cuz enak bener ganti2 nama orang.. tapi berhubung dari SD sampe SMP gw ketemu sama si brumatwan [yang pertama kali manggil aku Ncept] dan selalu sekelas sama dia.. aku pasrah aja deh.. capek kan protes tapi gak digubris..

Trus beberapa temen aku juga manggil dengan sebutan ayi ato tupai.. itu setelah mereka tau nama panjang asli aku.. cuz katanya aku yang sekarang dah gak separah dulu [udah tobat jadi makhluk cengeng].. terserah deh pada mau manggil apa.. asal jangan asrullah aja.. itu nama abah aku!!! KECUALI SI DIA GAKPAPA.,.,

kalo nama herman tu untuk yang orang baru kenal gto dach,.,.


xixi
(ayi)

ps;cinta aku seperti ketika aku bersinar,,walau ketika aku tak bersinar,,tetaplah anggap aku yang bersinar dihatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar