Sabtu, 04 Juni 2011

malam minggu

tadi sore aku lajarin si toge bawa sepeda,,,suka bangat liat dia bawa sepeda,,cape sich tapi aku kudu semngat karena ini tugas aku sebagai kaka,kadang aku gak ngerti apa yang jadi tujuan hidup,entah kenapa rasanya kabur aja,,,,,malam nya aku jalan ama hendi,,rencananya mau nonton ke 21 tapi gak jadi kraena pilmnya jelek semua ,sepertinya saaat itu aku pengen pulang,tapi kata hendi,,bagaiman kalo kita main aj yi,,yup aku langsung ke game center,,,percaya gak percaya(wajib percaya ,,kalo gak gw banting )disitu aku main ampe abis uang 3
rebo(iya iya uang si hendi juga kok)..

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan. Happy polll wit you,,,bewrbicara tentang hati,,,ade aku si lonjong(widya)lagi patah hati,,maklum dia pacaran ama ssi chandra tapi di udain gto,,kasihan,,,,,

oya #GOMBAL aku # setelah lulus kuliah, kita lanjutin kelulusan hubungan kita,,hehehe,,mu tau gak aku suka bangat senyum nulis ni blog,,walau ada kadang yang sedih blog nya tetep aku senyum karena aku tau kamu pasti baca denganm tersenyum walau itu gak wenak dibaca,,karena ini isi hatiku,,mewakili aku yang mencintaimu,,saya ayi,,saya akan ada untuk kamu nes,

oya malam ni dirumah aku katanya ada acara,,aku sich malas kalo ketemu keluarga pasti ujung ujung nya ada yang bilang kaya gini"ih itu ayi..mau gak jodohan ama anag saya"ato"ayi uda ada pacar belum anag om/tante ada yang jomblo"alagh ayi nurbaya bangat dah aku nya,,,(mau muntah dech),.,.

Halo Dinas Kebakaran? | Ya, ada kbakaran dmn? | Tolong padamkan hati saya yg lg terbakar cemburu. *tut tut tut.(mungkin kaya gto ya isi hatimu yang lagi cemburu dengar aku mau dijodohin),tapi(gak)perlu percaya aku(terserah mau percaya apa gak),,,kamu kan yang memilih aku,,bbbbbbbbbbbegitu juga aaaaaaaku yang mmmmmmmemilih kkkkkkkamu,,,so jangan yyaaaaaa ttttttakut gto,,,hehehe


xixi
(ayi)


ps; Satu hal yang perlu kamu tahu di malam minggu ini,, AKU KESEPIAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar