Sabtu, 11 Juni 2011

"Akhir yg bahagia" dan "bahagia itu gak berakhir" itu gak punya hubungan sodara

oke mudahan kata kata diatas bisa mengerti.....aku suka bangat dengan membolak balik kan kata kata,,mungkin karena aku mau jadi penipu ulung,,,hehehe

Takut jatuh cinta dan Gak bisa jatuh cinta itu 2 hal yg berbeda
Takut terbang dan takut ketinggian adalah 2 hal yg berbeda jg
Kamu tak harus menjadi sempurna tuk memiliki akhir yg bahagia..karena bisa menerima apa adanya itu adalah sebuah kekurangan gto dech,Jatuh cinta itu ya ama orang yg pantas mendapatkan kamu punya hati, bukan ama orang yg hanya ingin cipika cipiki. #maksabgt :)).aku suka bangat kalo lagi ngolok dia,,mungkin dia kesel,,tapi aku lakukan itu agar dia gak mudah emosi..aku cuma mau kamu tau kalo aku ngolokin kamu agar kamu jadi lebih peka aja

Begitu banyak hal yg aku INGINKAN dalam hidup ini, namun yg aku BUTUHKAN hanya kamu. #eaaaa..hehehehe mu kudu tau ya,,aku tu banyak maunya,,ingin itu ingin ini(kaya lagu doraemon gto)tapi aku cuma butuh kamu,,hehehe(jambu uy),aku pun bertanya2 apa yang akan terjadi kalau kita tak sempat bersama. #ehhemm #uhhukk(sambil batuk,,maklum manula gto)plese ngertiin aku tar ya kalo tar aku bagaimna gto(menelateni saya)mungkin tar aku berbeda ketika ketemu,,,itu karena aku gak biasa untuk melihat secara langsung.aku tu suka bangat ama ketawa mu,,walau kadang nyebelin dengan sipat kamu yang sumpah lola(bangat)

Secara fisik, selalu ada org yg lbh cantik darimu. Krn itulah sikap & kepribadian yg baik selalu jauh lbh penting ,makanya aku mau kamu gak suka marah gto,,aku takut tau kalo tar ketemu mu marah2,,aku mank gak suka marah sama seseorang,,tapi kalo aku mulai marah..aku memeilih tuk diam aja.

pokoknya Jangan pernah mengorbankan siapa dirimu hanya karena seseorang tak menyukai siapa dirimu. Just be yourself.,aku gak mau kamu tertekan karena melihat teman@mu berkata"nez sapa tu ayi"ato"nez gak usa lo ngarapin cowo kaya gto",,,sedikit ajalah mu percaya kata kaya gto,,maka aku jamin hubungan ini akan terasa sia sia aja,nes....mu tau gak namanya bendungan,,ato semacam dam ato waduk kay gto,,,tu adalah benda yang sangat besar,,tapi karena ada lobang sekecil jarum maka tu bendungan akan hancur,,akan banyak yang sengsara,,

now mwngenai kenapa aku ngolok kamu gendut,,karena aku di pangil gendut disini,,aku kaya semar,,hehehe,,, jika suatu hari kamu temukan pacarmu mengenakan bajumu, jgn marah padanya. Marahlah dirimu, krna ukuran badanmu sama dengannya. :|hehehe

aku selalu ingin akan menjadi nyata ,aku berharap bangat loch..eaaaaa,,hehe oya kapan kapan jalan bareng saya ya bila saya disana.saya gak tau kudu berkata apa,,ya tapi saya terima kasih udah mau menelateni saya

xixi
(ayi)

ps:"Bodoh adalah melakukan hal yang sama berulang kali tapi masih mengharapkan hasil yang berbeda."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar