Sabtu, 28 Mei 2011

…blank page…

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu




blank_page

...kosong...

saya.

bingung.

blank.

kosong.

hampa.

.

.

.

kamu.

ada.

disini.

tapi.

tak.

ada.

.

.

.

saya.

sendiri.

.

.

.

menyerah?
alone

...alone...

PS: ternyata tidak enak sendirian… disaat saya butuh sahabat-sahabat saya dan mereka sedang bersama pacar masing-masing =’)

ditulis pada malam minggu yang sepi,

saya kangen kamu,saya suka kamu,saya gak tau kenapa saya rangkai kata cuma buat kamu,mungkin agar kamu bisa terjebak buat selalu mencintai saya,Jika aku tdk mengatakannya bkn berarti aku tdk merasakannya. Aku hny tdk menemukan kata2 yg lbh besar dr perasaanku,aku tau mungkin aku egois ya,aku tau banyak hal yang ngebuat kamu tertekan dengan kehadiran aku,tapi kamu liat kehati kamu,kamu selalu tertawa daripada sedih,mungkin aku kali ya,orang yang bisa membuat kammu nagis ama ketawa bareng,aku gak tau bagaiman bila kamu sedih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar