Selasa, 01 Juni 2010

1bulan kami berdua^.^thanks ALLAH..

Hoaaaa...(tu suara nguap aku,bingung mau nulis nguap krn ngntuk bgm ya!)...page yg dingin ,aku bangun dtoko..dingin bgt..aku bangun jam 8page...yupz tumben bangun jam segene..ini trgangu aku tidur karena orang2 pada ribut2 didepan toko(maklum sob namanya juga pasar)...aku terbangun,cob melihat sejenak,coba merenung,walau lebih tepatx kaya orang idiot..wehehe...

Mmmm menit ke 10..aku masih bengong..yupz ini dia hal pavorit aku..bengong...tp ni gk berlangsung lama karena eh karena aku juga pny ritual baru...yupz ritual ini baru sebulan aku kerjakan..aku bersukur karena aku ma dia uda 1bulan jadian..hal xg bg aku exctide(hehe agnes gk bisa bahasa inggris..artinya luar biasa)..aku uda jadian 1bulan ma agnes..
Oya tadi malam kami bertelpon ampe jam 3(waktu disini ya.dsana mungkin jam2)..gk tau kenapa aku sayang bangat ma dia..lebih dari apa pun end aku percaya ma dia,ya walau ada juga aku cemas..end bagi aku wajar aja semua ini..selama hubungan kami gk hilang..swear jack!!!aku takut hidup tanpa dia..takut bangat..dia itu istimewa bangat...special(tanpa telur)..

Malam tadi aku nambah janji(tau gk plend!janji aku ke dia banyakkkkkkk bangat),aku janji ke dia 1hal...kalo kita entar punya anag aku mau nama anag kita kudu ada "caniago"..kenapa dgn nama itu?..gene sob itu marga alm ibunya..aku sendiri yg mau nama anag kita kudu ada marga(kata agnes itu marga dari sumatra)dari alm mamanya..agar agnes tau dan ingat bahwa anag kita pnya marga dari neneknya(ibunya agnes)..agar agnes tau bahwa ada org yg melahirkannya berjuang dengan maut..end besarkan dia dan agnes kudu tau nama mamanya yg berani berjuang demi agnes bernama zuraidah caniago..makanya nama anag kita harus kudu wajib pake nama marga alm mama agner..agar kita saling bisa mengerti..tul gk?!

Siank aku ketoko karena tadi aku pulang mandi ganti baju,toge masih tidur...aku buru2 kembali ke toko karena aku tau agnes pasti telpon ato sms.aku gk mau dia bete nungu aku balas ato jwb tlpn..mungkin bila gk aku balas dia menduga aku tidur..wahahaha..jam 10 aku ada ditoko...end aku liat hape..wahaha bener dugaan aku 2pangilan tak terjawab..end 4 sms dari agnes semua...aku langsung suruh dia telpon aku...
"tut..tut..tut"nada tungu telpon agnes.
"halo"kata agnes.
Wau suaranya menghilangkan rasa kangen aku..aku suka bangat ma dia.makin hari aku makin merasa orang paling beruntung dapatin dia..thanks tuhan uda ciptakan dia buat aku..
"asalamualaikum suamiku"kata agnes lage.
"waalaikum sayang istriku"jawab aku semangt ala taon 45x2+20=taon 2010..
"ayi baru bngun kan?uda sarapan?uda minum obat belum?cemas tau gk bila gk dibalas..aku gk mau suami aku kenapa2?"brondong agnes dgn pertanyaan nya yg swear bg aku kepuasaan(lage2)batin bila dia cerewet..
Bicara soal cerewet!dulu inoy sempat tanya ky gene ke aku
"mmm jadi agnes itu suka sms jg tlpon mu dipagi hari gto,end orangnya cerewet ya?"kata inoy.(end pada saat ini aku ma agnes belum pacaran ,baru kenal aja).
"iya noy tu anag cerewet bangat end gangu aku bangat"kata aku ke inoy.
Yup dulu memank bagi aku dia gangu bangat..tapi akhirnya aku mulai terbiasa dengan cerewet dia..aku suka bangat..dia begitu..apa adanya dari dia aku suka bangat..end ketika aku uda jadian ma agnes inoy tanya lage.
"mu jadian ya ma agnes?bukanya mu bilang dia cerewet?!"
aku yg ditanya ma inoy oleh pertanyaan yg mirip sindiran..cuma bisa tersenyum sambil berkata so imuut bangat
"noy !pacar yg cerewet kaya gto,adakalanya bersifat manis..end bagi aku itulah istimewanya dia b'rbeda dari yang lain,tar bila mue uda seumuran aku mu akan ngerti"kata aku sok tua bangat(maklum manula),apalage waktu aku bilang "seumuran aku"berasa jadi kakek gto.

Back to story(kembali ke cerita).
"ayi uda bangun jam 8 tadi istriku.tp pulang karena ganti baju juga mandi..jangan cemas ya,maaf bangat tar aku minum obat..tadi gk ada sarapan karena buru2 ketoko"jawabku menghiba takut dia marah..karena kalo dia marah keluar taring digiginya,hehe kaya drakula aja..end wkt aku jawab pertanyaan nya aku batuk2.

"suamiku hari ini mu wajib kedokter ya!".kata agnes
"iya,ayi pasti kedokter,tapi malam aja"jawbku.

Eh jam 2 aku dirumah eko..eko bwa yana pcarnya.mereka berdua dikamar(tebak aja yg mereka lakukan..tapi disensor ya)aku lage asik nonton stepen chow.aku suka bgt.end pada saat nonton agnes nelpon..suka bangat ma dia..

Sore ini dia ngantuk trz dia tidur..end dia sms..ktanya ditangerang hujan..agnes mau mandi ujan..sbenarnya ku gk suka. Dia mandi ujan.tp berhubung dia janji bkal jaga kesehatan.ya its oke aku izinkan..tapi gk ampe setengah jam dia sms.katanya ujan uda reda,dia gk jadi mandi ujan..wahahaha..bagus thanks tuhan..uda redakan ujan..

Malamnya abis dari musola.aku jaga toko.alhamdulah rame(malam ini rame jualannya karena mungkin saja doa istriku.keberhasilan suami ,doa seorang istri,yamato nadasiko)trus aku ke dokter.kata dokter karena kecapean aja makanya aku disuruh istirahat,.so aku kudu istrirahat biar cepat sembuh end agnes gk cemas..nez thanks bgt uda ada dihidup aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar