Sabtu, 29 Mei 2010

Pagi ini aku datang dblikpapan..eh tau gk aku dtang di kota ku yg trsayang ini..naik angkot no3(seharusnya no5,tp aku carter ne mobil)..nah dlam angkot ini ada org yg mau perge ke bandara 2 orang..aku dangkot brtelponan ma agnes.senang bgt...suka end brsukur dpage yg dingen ini aku masih bsa dengar suara istriq.

Bagi aku kaya nya uda jd kwajiban buat nlpn dia..sehari aja aku gk sms ato tlpn dia.sumpah rasanya kurang dch.."HIDUP AKU SEPI TANPAMU AYI":Ini kt2 dia wkt aku musuhan ma dia..yupz nez hidup aku sepi tanpamu nez..

Sampai drumah.aku pinjem gerobak orang gto.tp tau gk toge malah ikut naik juga.wahahaha.lucu wkt aku tlpn agnes ne toge bilang"sayang kaka sayang"gaya khas dia bgt.
Dirumah aku ngantuk bangat ,maklum dri kamis ampe ne hari sabtu aku gk ada tidur tenang..aku cri barang jualan di banjar...
Jadi pas ampe drumah.aku cuma nlpon agnes trz langsung tduran...zzzzzzz

aku bangun jam 4..end belum mandi ato makan langsung telpon istri ku trrrrrrcinta..swear plend!!gak ada kata bosan tlpon dia.walau suara aku mau habis juga lage batuk..ato aku gak ada kata cape buat sms walau jari aku uda pegal..wahahahaha...

Now sore ini aku cerita ma dia bnyak hal..dia cerita tentang sakit kanker leher rahim,kanker payu dara,jg kista..ini penting plend,karena aku gk mau dia dapat penyakit seperti itu.dia adalah istri gw gto loch(jangan sirik ya^.^;)..

Selesai tlpon dia,aku mau makan juga mandi..dia juga sama mau mandi..nez aku sayang mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar