Kamis, 03 Juni 2010

malam tadi

Guys hari ini bangun jam stengah 12 siang...bukannya aku tipe pemalas..aku bangun jam segini karena tadi malam begadang ampe jam 5..hehe..ini karena aku nunguin agnes bangun..ya ini bukan salah siapa2..aku sengaja nelpon sekali aja..buat tau dia bangun ato uda tidur..tetapi gk diangkat..mungkin dia lg ke kamar kecil..tapi dia gk ada sms setelah aku telpon..tu artinya dia tidur..aku suka dia tidur.karena itu artinya dia istirahat..aku pengen ada dkat dia.mijit badannya yg cape..karena aku sayang.

So !malam td aku bengong ampe jam5..trnyata dia bangun buat sms aku.,.swear saat itu aku senang bangat..spesial moment with you thanks bgt ya uda mau ada dalam waktu ini,.,.,.,.,.,.,.,eh eh biar keren pake bahas inggris ya,.mmmmmm trust me cipoa,.,

"sadarkah kau ku sayangi ?
sadarkah untukmu ku bernyanyi ?
terbacakah niat tulus ini ?

degup jantung kian terbisik .
kadang kata tak berarti , kalau hanya kan sakiti .

DIAM BUKANLAH TAK INGIN !

degup jantung kian terbisik , tanda cinta yang bersemi .
aku yang kan slalu mendampingimu , bila bahagia yang akan kau tuju .
bila butuh cahaya tuk menemanimu .

jangan sempatkan berlalu ,kalau karyaku yang kau tunggu .
jangan hanya aku yang tau , aku cinta padamu .
mohon warnai hidupku !"

ni lagu shela on seven yang aku denger di warnet,.,.,.,.,.,aku suka ni lagu karena mewakili bangat perasaan aku saat ini kepada agnes,.,.,.,

gak terkira rasa takut aku kalo aku tau amku kehilangan dia

Jika,

kamu merasa kesepian

merasa di tinggal sendiri

dan kamu butuh seseorang untuk menemanimu

panggil aku….

Aku pasti ada untukmu

Jika,

kamu kehilangan cinta

dan kamu merasa sakit di hati

bosan dan kini ingin seseorang menemanimu bercerita

panggil aku….

aku akan tergesa gesa datang

Jika,

semua beban terlalu berat

dan kamu tidak kuat lagi berbicara

kamu hanya ingin diam seribu bahasa

panggil aku…

Aku ingin menemani diam mu

Tapi ijinkan aku untuk membisik kan

sebuah doa untukmu



aku bingung mau ketik apa soal nya aku tadi bete aja karena kan tami tadi telpon..makanya aku jengkel bangat,,,.......tapi ya uda biarin aja cuma masa lalu,,gak penting bangat,,,,,,

tak perlu kembali .......semua yang terjadi ya uda ikhlas kan aja,,kenapa juga di harapkan balik,,karena cuma bikin sakit hati ini,,aku tau aku uda berubah,,aku gak peduli lagi ma dia,,,tapi salh siapa coba kalo aku gak peduli ma dia(mantan**aku)

ps:'"HABIS GELAP TERBITLAH TERANG" .. yups sekarang aku uda keluar dari masa lalu aku,,end aku bisa tersenyum,.,.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar