Sabtu, 05 Juni 2010

Cinta datang jika mu menunggu..^.^;

Ne uda jam1 malam..nungu istriku nelpon..kangen bgt.padahal tiap hari sms jg tlp gto.tetap aja kangen..sampai hari ini aku msh mencintainya..aku masih menyayangenya..ya allah dia begitu berarti bagi saya.walau aku tak pernah melihatnya..yg aku mau merid ma dia.jagain dia.ada buat dia.aku mau hidup aku buat dia seorang.aku gk mau kehilangan dia.

Maaf tadi aku marah ma mu istriku.aku gk suka sifat mu yg konsumtif.padahal dulu mu kan orangnya hemat.aku gk suka mu boros kaya gene..

Aku pengen cepat2 jagain mu..kaya tadi aku dengar mu mau ketoilet tapi takut..coba kalo aku disitu aku pasti temenin.walau aku ketiduran,tp jika mu minta temenin.aku pasti bangun.

...kata orang cinta datang bila mu mau menunggu..yupz kerena agnes adalah cintaku.maka aku mau menunggu..

Uda jam 1lama bgt dtlpn.tapi gpp..cinta nunguin.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar