Sabtu, 26 Juni 2010

pendapat orang tentang jomblo(waktu masih jomblo)

ini cerita waktu aku masih jomblo,.,..,.cuma mengenang masa** waktu masih ngumpul ma temen,...baca yaaaa

"kalo cowo jomblo tu kata orang gak normal ini cerita antara aku dan teman** ketika lagi asik ngumpul" ,.,aku waktu itu liat bila(teman aku yang cewe) lagi di olok ma inoy,.maklum bila kan tomboy tapi pacar nya om**(karena pacar bila uda umur 30)...bila ngamuk bangat waktu di olok**,.hahaha.,tu cewe gak nyadar apa kalo lagi pake rok.,.malah kejar**an ma si inoy,.,gak bangat jadi orang.,.
"awas ya kamu !!dasar bocah gak punya libido!!tu kata bila.,
"haha,,,tau apa kamu soal libido!?"dimas yang awal nya gak ikut terlibat ikut tertawa,.
"tau banyak!uda deh,jangan ikut campur!cowok yang gak doyan cewe kan berarti gak punya libido,.,!!"kata bila
"jadi ifai juga donk??"tanya inoy sambil menoleh kepada ku,.
"nngg,.,gg,.,tauk.,.ah.,."jawab bila sambil menebarkan muka jutek nya yang khas,.,lalu dengan kaku nya dia keluarin(buset)minnie miror plus lipglos biar tambah minyakan tu bibir,niatnya sich biar tambah feminim,tapi malah terlihat kaya banci,hehe,,,

"kok aku di bawa** sich,.,pasti bahas yang enggak**,,"aku yang dari tadi diam aja ikut bicara,.,
",,tuhh,.,cewe gak normal ,ngatain kalo cowo gak doyan cewe berarti gak punya libido "jelas dimas.
"oo,trus?apa hubungan nya sama aku?sama** gak punya libido gto?"aku memastikan
"iya ,kali sok tau bangat tuh"ujar dimas
"hemm,,,"guman ku pelan.
ya.,ya,.,aku sendiri aja hampir gak tau aku normal apa gak,.,.maksud nya,aku sendiri aja uda lupa bagaiman rasa nya suka m cewe!terakhir kali aku suka sama cewe waktu dia pergi ke jogja,.,ya pas masih pengen bilang kalo aku tu sayang ma dia,.tapi dia uda pergi,.,end aku mank gembel tapi gak bisa mengejar dia,
kesediahn aku hilang karena aku uda tau cara bergaul dengan preman sepaku(teman** maksud nya) end berkat ada kedua orang tua aku yang serring kasih petuah bijak nya.,.,hweheeheh.,seperti bunda ,.,adalah orang yang paling sabar bila aku kena marah oleh ayah walaupun ayah termasuk orang yang paling demokratis,tapi pada kasus** tertentu rada konvensional,Contoh nya cara ayah menyikapi dandanan ku.,.,tapi lama** ayah uda mulai bisa mengerti semua ini,.,mungkin beliau erasa kalo zaman uda berubah,.,gak bisa lagi menjajah kaya kompeni menjajah indonesia.

dan kalo pun satu waktu aku kena marah,bukan lagi karena poin** itu,karena ternyata masih banyak poin** yang aku bisa buat bikin marah ayah,seperti hari ini aku pulang jam 12 malam,,,jam segini uda nyape rumah dan gak woro** dulu.kalo uda izin kan bisa mau pulang jam berap;a pun,

kadang beras seperti pengekangan.cowok pulang ,malam tu aja kok di tanyain macam**.mana daftar pertanyaan nya sgudang kalo aku protes.pasti jawabanya karena aku masih ikut orang tua.mungkin cuma waktu yang bisa menjawab kenapa aku dapat perlakuaan kaya gini,,keadaan dimana peraturan di junjung tingi, tapi suatu saat aku mulai mengerti semua ini mungkin karena usia yang uda mulai tua kali ya ,makum manula)


agnes jangan takut ya ayi punya kok libido jadi ayi normal kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar