Sabtu, 26 Juni 2010

tempat terindah

apa yang kita cari dalam hidup kudu bahagia ato kudu sedih
tapi seiring waktu manusia kadang lupa apa alsan dia buat hidup
aku kadang gak mengerti kenapa kita kudu melupakan ato terlupakan

binging bangat seperti saat ini kenapa mu datang(tami)saat ku uda ada yang lain buat apa penyesalan kalo semua uda jelas terlambat
aku berharap mu bisa berubah buat berhenti mencintai aku karena aku memank bukan orang yg mau lagi sama mu
aku uda ada yang lain end sumpah aku suka bangat ma dfia aku selalu berusaha buat jagain dia aku selalu pengen ada di dekat dia (agnes)

biarpun mu saat ini ada di dekat ku gak merubah kenyataan kalo aku uda gak ada rasa buat suka ma mu aku uda letih buat suka juga cinta ma mu
aku merasa hidup aku yang dulu bersamamu cuma sakit yang aku rasa aku kecewa aku marah(kita pacaran lagi yuk-wahahahah)aku sumpah gak ada lagi ras aku buat tami
aku cuma mau agnes karena dia lah istri aku

nes,nes,nes mau kan nikah ma ayi
ayi janji akan jagain agnes lebih dari ayi miliki,ayi akan cintai agnes llebih dari apa yang agnes kira karena aku sayang juga cinta ma agnes,kalo agnes mau bersamaku selamnya aku akan bahagiakan agnes lebih dari yang agnes kira

ada bebebrapa tempat yang inginb ayi ajak buat agnes liat bila di balikpapan:

I WILL DO ANYTHING FOR YOU(agnes)
I WILL ANYTHING I DO FOR MAKE YOU CHOICE ME
I WIL DO IT FOR YOU....

HAHAHA I WILL ,apa pun buat loe


aku mau cerita tentang tempat yang asik kalo aku jalan ma agnes

1.BALIKPAPAN CENTE(BC)
Ne tempat wajib end kudu didatange ,karena eh karena ni tempat,,,mall nya balikpapan gak ajib bangat bila kita gak kesini.karena didalan sini ada namanya GRAMEDIA(yups toko buku)kan aku suka buku,,maksud aku baca buku..

2.MELAWAI
Tempat ini tempat olahraga tapi karena tempat nya yang dekat ama pinggir laut menjadikan tempat yang paling enak buat liat sunset,kadang juga buat lari pagi,tapi kalo lo mau tau tempat ini kaya arena nya balapan liar dech end aku suka balapaan disini,tapi aku jarang nongkrong disini karena ni taempat bili malam minggu jadi tempat buat para orang lagi pacaran.oya disini tempat juga asik buat hunting makanan enak karena disini banyak makanan enak gto!!!

3.BANDAR
Bicara tempat pinggir laut ya ini ne,,tempat yang supermen(salah oiii!!)sori!!super asik(nah tu baru benar)kenapa disini temopat nya elit bangat,,karena anak**muda suka bangat ne tempat karena jau dari bising motor end mobil ne tempat juga pas buat lo**yang pada pengen bilang katakan cinta!!disini juga makanan nya enak,tapi seperti yang barusan aku bilang harganya makanan disini muraaaah bangat(bodoh kalo percaya)MAHAL BANGAT!!!bayangen masa buat makan nasi goyeng(nasi goreng..maklum aku kan cadel ma hurup "R")25rebo,,trus,,truzzz,,es degan aja cuma 20rebo..bayangen kalo aku pesan 2porsi jadi bisa mati aku(maklum aku gak pintar hitung ,,yang jelas mahal bangat kan??!!?)

4.DOM..WADUK
Kedua tempat ini berdekatan tapi beda pungsi:
kalo DOM,tu tempat buat balapan resmi
kalo WADUK(MANGGAR) ne tempat buat anak** pacaran sambil dengar musik dj gto(dari mobil mewah)

5.BIOSKOP 21
NAH ....ini alternativ lain kalo lo mau tempat yang asik buat nonton juga buat cium cewe tanpa kesana kemari(agnes aku tau karena teman aku kalo ciuman pasti di bioskop,aku gak pernah ciuman di bioskop)

semua itu tempat yang pengen aku liat kan ke n ina tapi yang oaling utama bangat aku pengen agnes liat KULIAHAN aku(uniba),,,,

PS ; JIKA KITA MEMBERI SEMUA HATI KITA BUAT SESEORANG YANG KITA CINTA MAKA ARTINYA,KITA RELA BUAT TERIKAT,,TAPI WALAU TERIKAT KITA TETAP BEBAS END KITA MERASA LEBIH BAHAGIA KARENA KITA AKAN ADA YANG PERHATIAN MA KITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar