Jumat, 28 Mei 2010

"Sabar pasti ada saatnya"

Hari ini aku dibanjar.tadi malam smsn jg tlpn ma agnes asik bgt.ni istriq kasihan bgt.karena operator ganguan jd bwaanya ngambek..ops tp bkn krn itu jg sich dia ngambek..ya aku kudu maklum or ngerti or faham kalo dia lg "dapet"..ya maklum lah namanya juga kodrat wanita(tu kata2 dia)..tapi sumpah bgt..dia lucu bgt dch wkt q telpon(mank uda dari sono nya kaleeee dia lucu...).dia janji buat ada saat aku sedih jg senang..end tau gak plend!!!its so spesial(martabak kali)bicara tentang dia..page ini ak gk ada tidur karena uda dgoncang dibis slama 1malam penuh(asoy geboy)
back to the point..page ini wkt aku tlpon dia..dia kwatir gto..ya dari nada pertanyan suaranya,kedengaran bangat dia cemasin aku..senang bangat(^.^;iyesss)..page ini jg aku dengar end akrab dengan (calon)ade ipar..its name disti byrne..adik ipar aku ini manis jg lucu(maklum lah 1cetakan ma kakanya agnes,wajar manis jg lucu)..disti cerita ttg bnxk hal..liburan perpisahan kelas3.jg minta cri cwo ma aku(eh disti sotoy ,aku ini kaka ipar mu,bukan mak comblang,coba aja bukan ade agnes uda aku musnakan mu.wahaha,bcanda istriq)aku cuma bisa brkata ma disti dgn se so imut bgt"iya ade tar k2 ayi carika"(mungkin disti dlm hati bilang kya gene"ah so imut mu mau crikan aku jodoh")..kemudian hape dkasih ke agnes .end seperti biasa agnes pasti bilang"suamiq jgn lupa minum obat".wahaha dia cuma ingat obat batuk ketimbang aku..its oke..
Siang hari...aku ketemu ma agus end vita..melihat mereka berdua aku cuma bisa bilang dalam hati"GILA kalian uda pny anag,gk cm 1tapi 2.."..vita ma agus nanya"eh cuplis mu kapan pny anag?".
Aku yang ditanya cuma bisa kasih senyum yg super manis(memank aku manis iya kan?!)end berkata"entar plend,aku lage betah jadi bujangan"(bujangan terpaksa,karena agnes mau nunguin k2 atera merid dulu,aku ikhlas ja ko) .
Sore hari aku uda dibis..sambil tlpon agnes..sumpah suaranya bikin semua cape aku hilang(nez nez mu kya jamu pegal linu komplit ya.hehe )...tapi tau gk yg du2k depan aku trnyata org lage ciuman saudara saudara...oh my god..nez!!ayi pengen cium mu..boleh dunkkkk...waktu hal ini aku bilang ke dia,.agnes bilang sabar tar pasti ada saatnya...yupz sabar pasti ada saatnya aku jadi suamimu end bisa bahagiain mu..YA ALLAH AKU MEMOHON PADAMU JADIKAN AGNES ISTRIKU.KARENA SAYA DAN DIA SALING MENYAYANGE..AMINNNNN(NGAREP MODE ON)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar