Rabu, 26 Mei 2010

hari ini bgun page dtoko..gk ada yg normal(yupz iya iya aku hidup aku gk normal.)....aku bangun dgn mengenang hal bodo tadi malam..yupz tadi malam aku ma agnes dalam hal yg gk nentu...tapi its oke uda clear jg tadi malam..gak tau kudu bilang bgm lage...aku gk mau kehilangan agnes...

Page page aku langsung telpon dia..aku kangen berat ma suara yg lembut dr dia...end swear dia pasti bisa jd istri yg keren.serta ibu yang keren buat anag2 kita..

Agnes makasih bgt ya,selalu bisa ngertin aku...waktu aku telpon dia page ini..dia lage "dapet"sedih bgt loch denger dia sakit kram perut..gak tau kudu apa aku sat ini...aku brharap aku bs (pasti bs)jadi yg trbaik buat mu nez...

Hari ini aku mau kebanjar..tapi my city(balikpapan)selalu hujan..ada apa dgn kota ini...kata orang musim hujan adalah musim kawin(mank apa hubungannya?)...seperti hari ini ketika inoy bilang...
"sob mu ngebet ya merid ma agnes"
"dbilang ngebet gk lah noy..aku cuma sk dger suaranya,sifatnya,pipinya yg montok bangat"balas aku ke inoy.
"tenang end sabar ya plend.aku doain mu bisa jadian ma dia"balas inoy.
"makasih brotha,tapi mank apa doa mu manjur apa?setahu aku mu kan jarang solat"balas aku sambil tertawa ala kapten jack sparow.
"tai loe"umpat inoy sambil meluk2 aku..
Hei dia meluk aku...nez asli aku merasa kaya seorang homo..wahahaha..
Hari ini toko sepi bangat maklum uda bulan tua juga hari hujan..lengkaplah derita ini..tapi aku masih sukur tuk hari ini karena eh karena agnes masih milik aku..aku bersukur untuk itu semua..

Jam 1siank aku sampai drumah..end aku langsung dipeluk oleh toge..wiii ni ade aku yg unik bin ajaib binti lucu abis mank my sister yg bikin aku rindu berat ma rumah..rasanya hidup aku berarti karena ada toge..aku mau jd k2 yg keren buat toge..tapi aku selalu aja jahilin dia..toge mafin saudaramu yg jahil ini ya..
Baru sampai rumah aku langsung sms my soulmate(nama agnes dhape aku my soulmate)..swear guys ada kepuasan kepuasan batin bila smsan ma ni anag..apa aja rasanya beda..dia mank tercipta khusus spesial buat aku...nez nez aku sayang ma agnes..sayang agnes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar