Kamis, 20 Mei 2010

the real hero of my life :)

notes in gw buad special untk AGNES .the real hero of my life :)
notes in jg gw buad pagi** .br bngun bbo .udh cuci muka+gosok gigi dan blm mndi .hha .tp roh gw blm 100% blik k bumi !hadooh ( jujur bgt yak gw)


ehhhm ,
lo prnh gg ngrsain kalo ad 1 orng yg bner** sayang+cnta+tulus+care bed m lo ?
lo tw ? gw sedang mrsakan it !
dan bodohnya gw br merasakan+menyadari hal it skrang !setelah begitu bnyakny yg diaa korbankan buad gw. setelah hmpir 2bulan gw kenal dy !

vo AGNES: tengss bgt slama in ud ad buad gw .jgn pernah brubah+brpaling dr gw !jgn prnh lo ngrasa kalo lo t gg baek buad gw .karna LO YG TRBAEK BUAD GW dan idup gw !

kalian tw ?dy yg slalu ad dkseharian gw .for good n bad :)

dy yg slalu nerima gw ap adny ,
dy yg slalu cnta ma gw dr kekurangan gw ,mpe klbihan gw ,
dy yg slalu nganggep kekurangan gw it bukan kekurangan , mlainkan keunikan !hha ,
dy yg slalu marah liad gw ngeluh ,
dy yg slalu marah liad gw dduknya gg sopan
dy yg slalu marah kalo gw triak** ,
dy yg slalu marah liad gw pake baju+clana gak di ganti,
dy yg slalu marah dnger gw ngbantah orng ruma ,
dy yg slalu marah kalo gw keganjenan sm cewe ,
dy yg slalu marah kalo gw bolos kuLiah ,
dy yg slalu marah kalo gw bnyak nuntut sm orng drumah ,
dy yg slalu marah liad gw bbo larut malem ,
dy yg slalu marah kalo gw telat makan ,
dy yg slalu khawatir liad gw sakit ,
dy yg slalu sakit dnger gw nangis ,

dy yg slalu jadiin gw no 1 buad idup dy ,
dy yg gg pernah ngeluh m gw ,
dy yg slalu nasehatin gw ,
dy yg slalu bs ngluluhin gw ,
dy yg slalu bs ngontrol emosi gw ,
dy yg slalu ngrti kalo gw keras kpala+egois ,
dy yg slalu sabar ngadepin sifat buruk gw ,
dy yg slalu bangga dgn ap yg gw lakukan ,
dy yg slalu ngdukung gw ,
dy yg slalu buad gw PD , yakin m kmampuan gw ndri ,
dy yg slalu ngajarin gw brsyukur ,
dy yg slalu ngingetin gw buad njaga+nyayangin badan gw ,
dy yg slalu muji snyum gw , dan marah liad gw manyun :)

OH DIA !DIA DIA DIA DIA DIA .
dy slalu brusaha mnjadikan gw ssok yg lbh baek ,sabar , ikhlas .dy yg slalu ngomel dgn kbiasaan buruk gw ! bukan untuk diri dy .tp buad gw !!BUAD GW !
dy slalu buad gw nyaman sm diri gw sndri .
dy yg slalu jd inspirasi gw ..

ohh Tuhan kumohon , jgn prnh Engkau brhnti untk merengkuh dan menjagany ,lindungilah dy slalu .jgn biarkan dy rapuh akan swtu hal .jauhkanlah hal** buruk dr dy !
REALLY : I thank God everytime when I see her , I feel her , I hear her, I touch her . I thank God for sending me a someone like her . I thank God for creating u as my soulmate .I'm totally in love with her :)

arti bahas inggris nya yang diatas(maklum agnes gak bisa bhasa ingris)
SUMPAH:aku berterima kasih kepada tuhan setiap saat ketika aku melihat dia,aku merasaakan dia,aku mendengar dia,aku menyentuh dia,aku berterima kasih kepada tuhan uda ngirimin seseorang seperti dia,aku berterima ksaih tuhan uda buat dia menjadi belahan jiwaku,aku jatuh cinta kepadanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar