Kamis, 05 Januari 2012

GAK PERLU MENJADI SEMPURNA

Love doesn’t need to be perfect. It just needs to be true.CINTA ITU GAK PERLU SEMPURNA,HANYA PERLU KEJUJURAN






apa yang kamu liat bila melihat gambar diatas,serius saya pengen bangat seperti gambar diatas,duduk berdua bareng kamu,terus dengerin lagu romantis,jangan lagu norak ya,sambil kamu besandar di bahu saya(oke sory aku ralat,aku kali yg bersandar,maklum manula).saat kita duduk berdua aku ato kamu akan saling bercerita semua beban masing masing ato saling ceerita hal hal indah yg pernah terjadi disaat hidup,ya mencoba saling berbagi kenangan bersama,manisssssssssssss bangat kalo mank itu yang terjadi,,jadi pengen pengen pengen(bahasa apa ini)buat cepet ketemu kamu,




ya rindu itu sebenarnya sederhan,,cukup merindukan orang yg kita sayang dan orang itu merindukan balik,sangat sederhana,tapi hasilnya rumit loch,krena eh karena gak mudah untuk merindukan seseorang,menunggu adlah hal yg paling sangat membosankan,  Ternyata tanpa di undang pun rindu akan membangunkan lelap jasad yang kelelahan..walau sudah cape seharian ini(maklum keluarga aku yg dibanjar meninggal)terus pulang pengajiaan,,tapi tetap aja rindu kamu loch,,hebat ya kamu,,bisa membuat aku rindu am kamu terus walau sudah cape gini,apalagi kamu kan tau aku ini manula,pasti cape lah kalo kerjaan ku merindukan kamu"tsahhhh kata kata ku maut"hehjehe


kamu tau kan penyakit liver?kaya nya hati aku sakit liver loch..karena mudah bangat sakit kalo liat kamu ampe kenapa kenapa,,,heheh,,sakit hati tuch,hohohoho

pokok nya aku pengen duduk berdua bareng kamu saat nikah entar,,maknya aku gak akan nyerah menghadapi belanda,,ato kompeni,hehe,,selamanya aku hidup aku ingin selalu memilih kamu,dan aku akan tetap berusaha mencintai kamu sampai batas waktu gak berputar,bahkan sampai kamu masih gak peduli,bagi aku kamu pengisi relung hati aku,

banyak hal yg ingin aku lakukan bila bisa bertemu kamu.,.banyak bangat dan aku yakin kamu juga pasti selalu memiliki banyak waktu buat aku


xixi
(ayi)


ps:"di situ waktu terhenti disitu waktu menjadikan kamu dan aku"


Jika ragaku ini tak mampu memelukmu, maka biarkan kurengkuh kau dengan sayap2 doaku








Tidak ada komentar:

Posting Komentar