Jumat, 30 Desember 2011

maaf bangat

"Maafin saya ya, saya tidak sengaja, suwer deh."

Maaf, kata kata itulah yang sering kita ucapkan dan kita dengar. Berbagai ekspresi dilakukan ketika
kita sedang meminta atau dimintai maaf. Terkejut , Polos , Innocent , Pura-pura tidak tahu , Memelas , apapun ekspresinya.

Maaf menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Maaf adalah :
- Pembebasan seseorang dari hukuman (tuntutan, denda,dsb) karena suatu kesalahan ;
- Ungkapan permintaan ampun atau suatu penyesalan ;
- Ungkapan permintaan izin untuk melakukan sesuatu.



Maaf , sudahkah kita mengucapkannya dengan tulus?
Seberapakah ukuran tulusnya suatu maaf itu?

Maaf, sebenarnya bukan hanya sebuah permintaan ampun, melainkan sebuah janji agar tidak mengulanginya kembali. Percuma saja kalau Maaf hanya dimanfaatkan sebagai permintaan ampun tanpa berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

Maaf, begitu banyak orang mengucapkannya tanpa mengetahui hakikat dari kata "MAAF" tersebut. Kebanyakan dari mereka hanya mengucapkan maaf sebagai formalitas semata, tanpa berniat untuk tidak mengulanginya lagi.

ya,saya memninta maaf kepada anda,saya tau saya terlalu egois buat semua apa yang terjadi pada saya,saya lupa,kalo ini bukan bercerita tentang saya,tapi juga anda,,simpelnya "KITA".saya merasa saya saja yg ada masalah,sampai saya melupakan ato lupa untuk meingatkan anda yang saya sayang,cint,rindu,ya saya tau saya selalu melakukan pembeneran atas keegoisan saya,tapi kali ini saya mau minta maaf,,tulus saya menyesal uda menjadi seorang yg gak jelas dengan masalah saya,,saya berbicara ini berdasarkan kita bukan saya ato anda,,,


ya mungkin seharusnya(memank kewajiban )saya buat mengingat kan kalo bila kamu mau kemana2 harus hati hati,,,payah saya
....saya mau jadi yg terbaik tapi saya malah melupakan yg terbaik buat saya,,,(bagus gak ni foto ku,.,.,editan)



xixi
(ayi)

np:sumpah saya takut kamu jadi jelek,,,akibat jatuh dari motor






























,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar