Sabtu, 28 Januari 2012

.,,.,.,.

OKE LAGI MALAM MINGGU NI.,heran aja kok waktu cepat bangat berlalu,,oya lagi kangen ni ama si dia apa dia juga kangen am aku,,(aku harap seperti itu),,tiap hari ada aja maslah yg terjadi,,macam macam dah,ya seperti saat ini,,senang si kalo namanya denger orang nikahan,,ya banyak tawa dan kebahgian di duatu tempat di dunia ini,,menyatukan kedua keluarga,memulai hidup baru bagi si mempelai,,mencoba hal baru dihidup ini,belajar saling menjaga sebuah ikatan,TAPI,,,,,,
Memank sich hidup itu perlu uang ya biaya gto,,tapi memalukan bangat kalo masi minta tolong biaya nikah sama mertua(ato calon mertua),sumpah hal yang memalukan,aku malu bangat kalo aku memulai hidup baru sama dia,harus meminta uang dari orang tua nya,,apa bisa itu disebut  meringankan calon mertua,ya sangat memalukan,,sebisa mungkin apa yang aku mau akan aku usahan sendiri dengan kedua tangan aku,malu bangat kalo sampai menyusahkan papa nya
Bukan kah tugas seorang anag(oke banyak tau tugas seorang anag,salah satunya gto),seharusnya tugas seorang anag adalah meringankan orang tua,,harus kah ketika si anag menikah,,malah menyushkan orang tua dengan biaya,,apalagi kalo orang tua itu adlah mertua sendiri,,sangat sangat sangat memalukan.

Makanya bener apa kata kiki(dan lagi lagi aku paling mals kalo membenarkan kata katanya)”sory sob (maksudnya sama aku)bukan  nya aku gak laku gto,,kalo soal cewe lo tau kan,,banyak yang suka ama aku,tapi aku belum siap aj kalo harus minta uang am orang tua,,bukan nya gak menyedihkan,,masa untuk jadi dewasa harus meminta uang orang tua,,sakit tau kalo memberatkan mereka terus,,”….
Iya bener bangat sakit aja kalo kita sampai memeberatkan orang tua Cuma buat nikah
Ya kadang demi kepuasan batin(lagi lagi)kita sampai lupa kalo kita uda menyakiti orang tua sendiri,,kalo aku berharap jangan sampai seperti itu,bisa melihat mereka tersenyum di umur yang uda tua gto adlah hal yang sangat luar biasa,,masa deni senyum kamu(kita)sebagai anag membuat mereka pusing dengan biaya pernikaha,,malu oi

Malam ini habis jalan sama hendi cape bangat,,pergi beli hape gto,,baru keluar gang dari rumah eh ban sudah b ocor duluan,,,(sakit bnagt hati),tapi ya gpp lah(heheheeh so ngebijak).,jaln sama hendi ,aku keliling ramayana buat cari hape bb second yg murah,TAPI ya tuhan mahal semua gto,terus kami bedua ke klandasan,,diisni akhirnya nemu juga hape bb murah,,hahaha.,.terus kami jalan ke melawai,,buat makan,,seperti biasa hendi yg traktir,terus kami pulang dah.,.,

Eh malam nya pas tengah malam ,,bbm aku yg aq kirim kedia pas magrib,masuk ke hape bb nya,,,aku minta potonya,,jadi jam 2 malam dia kirim fotonya,,hahahahaahaha,,

xixi
(ayi)


Ps,,,ditulis saat hari menjelang pagi,,disaat mata uda gak mau kompromi gto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar