Sabtu, 14 Januari 2012

bcoz i love you


“AKU MENCINTAI KAMU”
Hanya tiga kata,
tidak terlihat cukup
untuk seseorang yang tersenyum UNTUK AKU
masih menyinari hariku
yang menyentuh hatiku dan gak bisa aku lupakan
memberi  istirahat di lelah aku menghadapi dunia
dia tidak terlihat cukup
untuk seseorang yg selalu ada dihatiku
untuk merayakan dengan ku
ketika segalanmya hilang dari aku
dan gengam tanganku
ketika seluruh dunia
terlihat jatuh masing masing
tetapi katakan padaku kamu masih “mencintaiku?”
tidak bisa dibayangkan dalamnya perasaanku
perasaan aku kepadamu
aku harap kamu tau apa yang ada dalam hatiku
KARENA AKU MENCINTAI KAMU
Berarti bangat kamu buat aku
Lebih dari apa pun didunia ini
Dan itu pasti akan selalu berarti buat aku


xixi
(ayi)
ps:kamu masih mau kan menyinari hariku
ps(kecil):ditulis habis cek barang,,cape buuu  (=^_^=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar