Sabtu, 29 Oktober 2011

catatan gak jeles di pagi hari


Lirik Lagu Papinka Dimana Hatimu
inilah akhir cintaku, inilah akhir kisahku
setelah kau jauh tinggalkan aku
tak bisa ku melupakanmu, tak bisa aku tanpamu
tak pernah aku rela kau tinggalkan aku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
* tiada ku sangka engkau berubah
ku tak percaya kau membagi cinta
tahukah engkau betapa sakitnya
kau membagi cinta karna dia
reff:
tak pernah ku coba melupakanmu
mengapa kau buat luka hatiku
sekian lama aku menunggu
kasih dimana hatimu
tak bisa ku coba melupakanmu
mengapa kau buat luka hatiku
sekian lama aku menunggu
kasih dimana hatimu
tak bisa ku melupakanmu, tak bisa aku tanpamu
tak pernah aku rela kau tinggalkan aku

lagi suka bangat ni bangun di pagi hari kaya gini sambil minum teh(iya iya aku lom mandi)hehe sambil dengerin lagunya si papinka(artinya pangkal pinang)suka aja,,bagus suara vokalisnya,,saya suka bangat ni lagu karena kaya lagu mandarin,,suara vokalisnya unyu,,,,,ups,,,saat ni lagi mals cerita tentang gosip lagu ya,,,

malam tadi aku ketawa aja,si dia kehilangan kertas potokopi,haduh bae haduh bae,,kadang aku suka kesel kalo ingat dia suka bngat ceroboh,ya taapi sekarang aku coba bersikap dewasa aja,karena biar bagimanapaun dia tu oranag yang aku sayang,ya aku rindu malah sama dia,karena sejak dia kerja jam buat kita bersama tu uda jarang(seperti sms ato tlponan),,,tapi kami uda buat komitmen untuk saling percaya,.so kenapa gak coba aja kan,

semoga ja hubungan ini bisa bertahan hingga akhir menutup mata,ya allah jangan prnah berakhir ya allah,ya allah jangan bangat sakiti hatinya ato buat dia terluka karena mencintai saya ya allah,AMIENNNNNNNNN

tak bisa bangat aku tu lupain kamu walau sedetik jua(hehehe)kadang suka bangat senyum sendiri kalo liat ato ingat semua tentang dia(hahaha),so aku gak pernah coba buat lupain dai(hohoh)
aku gak pernah suka bangat marahin dia,tapi ya itu tadi dia suka bangat bikin aku marah(nah loch kok gto),,tapi sekarang frekuensi(radio kali)uda sedikit menurun,.,hehe gak kaya dolo lagi,,mungkin dia sedikit mulai mengerti kalo aku cape marah2 gak jelas,,mungkin juga karena faktor usia kali ya

KADANG aku suka aja bila dia tertawa lepas gto,aku suak karena dengan begitu aku tau kalo aku sudah memebuat dia bahagia,lebih dari apa yang bisa aku lakuin,.,.,.walau kadang ada sedikit rasa sesal kenapa aku bisa menyukai dia,tapi its oke,kan saya yang suka, Hidup bukan hanya menyesali apa yg tlah terjadi tetapi mempelajari apa yg baik utk ke depannya,masa depan aku mungkin kali harusnya sama dia,,,,kalo gak sama dia,aku kepikiran aja,tar dia dapat suami yang baik gak daripada aku,hehe(narsis.com)

Xixi
(ayi)

Ps”: Katakan "Dalam hidup ini aku sangat layak mendapatkan dan menikmati semua hal terbaik, dan selalu bahagia"

ps tmabahan:
Nurani berkata aku cuma ingin kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar