Kamis, 13 Oktober 2011

: klo udah mentok ga bisa dapet cinta dari org yg kamu cintai, cobalah kamu minta cintanya dari Tuhan yg menciptakannya.. 

lagi suka ini lagunya sheila on 7.,.,.pertama sich lupa ap judulnya,.,tapi lama lama aku ingat juga,.,.hehe,malam ni aku kangen kamu,aku jadi cepat tidurnya(gak nyambung ya)
Jangan mengejarku
Jangan mencariku
Dia yang 'kan menemukanmu
Kau mekar di hatinya
Di hari yang tepat
Jangan mengejarku
Dan jangan mencariku
Aku yang 'kan menemukanmu
Kau mekar di hatiku
Di hari yang tepat
Chorus:
Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang
Dia 'kan datang
Dan memungutmu ke hatinya yang terdalam
Bahkan dia takkan bertahan tanpamu
Sibukkan harimu
Jangan pikirkanku
Hadirnya 'kan menuntunku
Pulang kepadamu
Di hari yang tepat
Chorus:
Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang
Aku 'kan datang
Dan memungutmu ke hatiku yang terdalam
Bahkan ku takkan bertahan tanpamu
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang
Aku yang 'kan datang (gak tau ampe berap kali aku yang kan datang)


oke aku lagi bersin terus tengorokan aku rasa nyas sakit bangat,,ni buat blog sambil nonton daredevil,yups ni film uda jadul bangat tapi aku suka aja nonton ni film,,jalannya ceritanya ni film bla bla bla,,,kaya gto lah jalan ceritanya(mungkin kalian gk faham bla bla bla,tapi tau kan jalan cerita daredevil,,,amieenn)


Aku tidak menemukan orang sepertimu dalam dunia nyata.” Ucapku lesu, merintikan hujan baru dari pelupuk mataku, air mata.,.,aku harap aku bisa bertemu ya



hoho
(ayi)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar