Kamis, 19 Mei 2011

napas kehidupan aku

aku ingat hari pertama aku kenal kamu
kamu datang dalam hidup aku melalu telpon,,dan aku berkata:
"Hey, kamu tu sapa, apa aku mengenal mu"

'kerena apa pun yang kamu lakukan dan kata yang kamu ucapkan
kamu tau bahwa kamu nafas kehidupan ku
dan sekarang aku coba bertahan walau terasa sulit nes..

mungkin ini benar
bahwa aku gak dapat hidup tanpa mu
mungkin berdua lebih baik daripada sendiri
dan banyak waktu buat kita

menjadi sesuatu yang bisa menenagkan hatiku
dan aku harap itu terjadi buat aku
dan aku pikir berdua lebih baik daripada sendiri

aku ingat setiap kali liat wajahmu di fb
bagaiman matamu
bagaiman senyummu
kau buat aku sulit untuk berhenti mencintaimu

'kerena ketika aku tutp mata dan coba berpaling
aku mememikirkan mu dan semua kembali oke
dan akhirnya aku percaya

bahwa mungkin ini benar
bahwa aku tidak dapat hidup tanpamu
mungkin berdua lebih baik daripada sendiri
dan banyak waktu buat kita

menjadi sesuatu yang bisa menenagkan hatiku
dan aku harap itu terjadi buat aku
dan aku pikir berdua lebih baik daripada sendiri

Yeah, yeah

tai kok aku kangen bangat ama si anag wahyudin,,,coba dia disini aku suruh tolong rawat hati aku,,sejak ada dia hati aku kena tembak panah cupid,,,sumpah pengen bangat habisin waktu kaya dulu,,banyak waktu aku sam dia yang hilang karena kami lagi mengejar cita2.kamu tau,,kamu mank pintar ,,,pengalamn cinta aku yang aku banggakan,,jatuh di hadapannya,mungkin aku gak bisa kali ya menghentikan perasaan dia,,kayanya aku perlu tendang pantat bapaknya,karena uda punya anag yang bisa buat aku jadi gila(seram ya)

aku gak tau bagaiman aku melangkah tanpa kamu, Kadang, rindu mirip dgn rumput liar. Ia tumbuh tanpa perlu ditanam dan tetap bertahan hidup tanpa ada yg menyirami.aku gak tau kok aku bisa kaya gini,,aku jadi seperti ini,,,pilu sambil senyum gto aku nya

xixi
(ayi)

ps;aku nyanyi ya ni aku pake gitar.."apa salahku kau buat begini kau tarik ulur pantat ku,,sakit yang kurasa...wahahaha"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar