Kamis, 13 Januari 2011

celana apa sendal kaka

so baru buka ngeblog ni,.,.uda seminggu absen,.,hehheehehe(ketawa jadul)
saat ni lagi asik bangt dengerin lagunya agnes karena ku sanggup nya keren bangt,.,.,.,


siank ini kan aku baru pulang jualan dari semoi,.,nah sehabis pulang,.,.rencananya aku mau tidur gto,.,.ternyta eh ternyata saudar saudari,.,bapak ibu,.,kaka adik ,tante om,kakek nenek,bule pale,mas mba..STOP sory gw ngelantur,back to the point story.pulang dari jualan kan aku mau tidur ceritany karena kecapean,,?ya bisa jugalah,tapi lebih tepatnya karena aku ingusan alias pilek,.,yeee ingus keluar di hidung aku(yaiyalah di idung mank mau dimana lagi ,masa di telinga,,tu corek namanya),next!

nah lagi asik tidur gto,.,.,aku kebangun bentar mau ambil hape yang dices,terus aku taro dikantong celana depan,,,aku tidur lanjut lagi,.,lagi asik tidur,hape aku bunyi
"rasakan bila aku didekatmu jangan kau buat ku menangis"by eldecool,,,,,so aku merasa nikmat luar biasa maklum hapenya getar di bagian yang dekat sama si kecil,,,,

aku liat di hape"ABIMANYU"wew tumben ni monyet(masa abi monyet,,ah jangan dipikirin)dia nelpon,,
'halo broo!loe dimana nich?'katanya abi
'gw dirumah sob,mank kenapa?!'balas aku.
'temenin jalan ta akunya mau cari celana.'blasnya buru2 gto
'ya aku temenin'

samapai di tempat obi aku lansung jalan keliling ramayana buat cari baju ato celana gto,,maklum oi si abi lagi jatuh cinta ama ceewe manggar,,,gw ni makcomblangnya

tapi sangat disayangkan kalo diramyana gak ada baju ato celana yang bagus menurt si abi gto loch,.,.,nah jadi kami pergi ke distro di smala tapi bukan nya beli baju ato celana sesuai apa yang dia rencanakan,,eh dia malah beli sandal saudara2....so kampret bangat lu sob

saat ini lagi mau pulang.,.,.panas badan pilek merasa juga
BULAN DI MATA AIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar