Jumat, 05 November 2010

aku hanya ingin kau bahagia

aku bercermin,
dan kulihat gambaran dirimu
ada dalam diriku

saat kau marah padaku,
kulihat diriku saat marah padamu

saat kau tersenyum padaku,
kulihat diriku saat tersenyum padamu

kau dan aku,
kita begitu serupa

kini aku tahu,
bagaimana perasaanmu
saat aku kesal padamu

dan aku,
aku hanya ingin belajar

aku ingin belajar bersikap,
memperlakukan dirimu
sebagaimana aku ingin diperlakukan

aku ingin belajar mengerti,
mengerti dirimu apa adanya

aku ingin belajar tidak egois,
meskipun saat itu ego menguasai kita

aku ingin belajar tetap tersenyum,
walaupun yang kuterima bukan senyuman

aku ingin engkau,
tersenyum kembali

aku hanya ingin,
engkau bahagia









hari ini aku gak tau kenapa aku kangen bangat ma agnes,.,takut aku kalo kehilangan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar