Jumat, 24 Februari 2012

jalan hidup

Atas nama cinta ku terlahir kedunia,,
dan menjalani waktu ku,,
Sebagai makhluk tercinta  ,,
hidup arena cinta yang memberi arti dijiwa

Cinta dalam perjalan hidup kita,
memberi harapan ,
untuk tetap berjuang,
demi semua mimpi hidup kita,

Apa kau percaya?tentang kekutan cinta
,membeningkan pemahaman,
,hakikat kehidupan yg kita jalani,
yg kita lalui,dalam suka dan duka

jangn pernah engkau ragu padaku,
atas semua yg ku berikan padamu
meskipun hanya keyakinana ku atas cinta
karena aku selalu yakin cinta ini ada dalam perjalanan hidup kita


kamu tau kalo kamu itu selalu bias bangat buat aku cemas,,gak terkira dech bagimna aku bias bilang ke kamu,,kalo kamu bila pulang malam ato lagi diluar malam aku paling mikirin kamu bias selamat apa gak bias sampai tujuan,,selalu mikirin kamu,,selalu ndan akan selalu kali aku mikirin kamu,,

oya tadi malam aku lajarin hhendi bawa motor,,tu ANAG dasar idiot super permanenet,,hhahahaahahah

sampai rumah tadi malam aku langsung ketiduran karena aku kecapean bangat setealh pulang gto,sambil buat blog aku denger lagunya kia afi(so jadul bngat ,,tapi kamu kan tau kalo aku sangat suka sesuatu yang jadul)

kamu tau ,,aku gak pengen sesuatu berubah,tapi kalo mank harus berubah menjadi sesuatu yg lebih baik kanapa tidak,,bener gak?(iya iaya),.,.kamu kan tau bagaimna aku harus merubah gaya hidup aku yang dulu sebelum ada kamu dan setelah ada kamu,,sumpah susah bangat,,bagaimna sekarang semua sudah mulai berubah sejak kamu  ada dalam hidup ku,ya aku mengakuinya,,kamu ada di hati aku yg paling dalam,,kamu diam disitu,,menguasai pikiran ku,,,,berat bngt kalo kamu kenapa kenapa

mungkin aku  bukan cowo yang baik kali ya buat kamu,tappi bagi aku aku penegen jadi yg terbaikaku berusaha buat kamu selalu bahagia,kamu tau sudah lebih 2 taon kita gak ketemu,tapi selalu aja seperti kaya sebentar ya,.mungkin kamu kali ya orang yg bias aku anggap berharga bnagt dalam hidup aku

hari ini tadi pagi aku bangun banyak bnagt kegiatan aku,,jagain si minut,,,terus balikin komik,,baikin sepeda toge,,beli sepatu buat minut,,baikin kompor,,,rapikan baju,,,,,terus cek hape bb aku(belum baik karena speker suara rusak),,mesti ke tempat jefry juga,,malam ini mungkin lajarin hemndi bawa motor lagi gto.



xixi
(ayi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar