Kamis, 15 Maret 2012

keindahan, sekecil apapun, selalu mampu menemukan mata untuk melihatnya. :yups saya selalu merasa saya kurang melihat apa yang ada ato apa yg tuhan beri buat saya(walau saya rabun,,bukan tentang rabun ya),saya suka terlambat melihat(mengerti)kalo kadang saya uda gak sendiri,saya punya dia,ya si dia dengan suara dan senyum serta tawa nya yg saya suka bangat,saya kagumi dan saya pertahankan ,kamu tau kamu bisa membuat saya tertawa disaat saya gak tau mesti bagaimna mengambil keputusan disaat tersulit

saya saat iniii suka bgt liat foto yg dikirim dia ke bb saya,bagi saya sesuatu yg sangat spesial(lagi lagi kepuasan batin),walau kadang bingung ngertiin kok bisa kita jadian.,terpisah laut,zona waktu yg berbeda,keadaaan yg berbeda bngat,,cuma dibawah langit yg sama,.,sedih bgt klo dipikir ya.,anda saja(mmm andai saja loch..) andai saja balikpapan dekat ama jawa satu pulau gto,,andai saja saya terlahir jadi orang kaya,.,hehehe mals dech mimpi yg gak jeleas gini,,hoho

oya kalo mank si dia bilang hatinya untuk saya,saya harap seperti itu ,amien,saya selalu berusaha mau tau keadaannya,secara dia adalah penguasa hati saya(ungu bangat ya),.ingin bgt saya ada dekat dia.,.liat dia,.,.pegang tangannya sambil jalan bareng(oke maksud aku naik motor,,saya malas kalo jalan kaki,hehehe)

xixi
(ayi)
ps:keindahan, sekecil apapun, selalu mampu menemukan mata untuk melihatnya

1 komentar: