Jumat, 02 Desember 2011

hati ini

Apa dia tau kalo aku lagi marah,sebenarnya aku pun sedih...aku pun bingung,aku pun merasa bersalah?..
Apa dia tau aku sangat marah pada diriku sendiri ketika membuatnya sedih ??
Apa dia tau aku marah pada diriku sendiri ketika aku mendiamkanya?..apa dia tau sebenarnya aku sgt ingin memeluknya?..
Apa dia tau klo dia minta maaf aku pun ngerasa terenyuh,sedih,terharu,marah jg pada diri sendiri membuatnya harus mengucapkan kata-kata itu?!..apa dia tau?..

Apa dia tau betapa sayang nya aku pada dia ?
Apa dia tau betapa cinta nya aku pada dia ?
Apa dia tau aku hanya ingin membanggakanya?!

Apa dia tau kalo aku tidak pernah sebenar - benar nya marah padannya ?

TUHAN..
Taukah dia?!..

Sepertinya dia sudah tenang dan bahagia menikmati dunia dan hidupnya di sana...
Biarkanlah dia tenang...
Aku rela,aku ikhlas..
demi Tuhan aku ingin dia nyaman...
Jikalau dia memang nyaman tanpaku..

its okay...
Coz i realLy love she..
I realLy Care..as always...
Just wanna see she happy,success,n cheersfulL...
Doa tulusku semoga dia selalu dalam Lindungan dan Limpahan rahmatNya..
Selalu dekat denganNya..
AMIN..

Wish u alL d best honey..
Wish u always b okay over there..
Kutitipkan dia padaMu ya AlLah..
Coz I know, U r The real Guardian..

Even though i just dont know how's my life withouth u..
Without ur love,
Without ur care..

Just try to keep standing up..
Try to b strong,
Try to b tough,
Try to face the world alL alone..

Have fun with ur life..
Enjoy ur world nicely..
Happy to hear ur welL condition...
xixi
(ayi)

ps:dibuat saat lagi marah malam ini

sambil dengerin lagunya lavina-pilihan hatiku


Lirik Lagu Lavina Band – Pilihan Hatiku

Berdiriku disini hanya untukmu
Dan yakinkan ku untuk memilihmu


Dalam hati kecil ku inginkan kamu
Berharap untuk dapat bersamamu


Aku ‘kan ada untuk dirimu
Dan bertahan untukmu


Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis indah puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku



Terlukis indah raut wajahmu dalam benakku
Berikan ku cinta terindah yang hanya untukku
Tertulis puisi cinta dalam hatiku
Dan aku yakin kau memanglah pilihan hatiku

mmmmmm i like it ni .,..,.,lagunya melo bangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar