Jumat, 04 November 2011

saya dan telur juga kamu

Dalam Bundar Telur Dadar.



Aku percaya, cinta itu sederhana. Bisa ditemukan di mana saja dan dalam bentuk apa saja.
- fairy tail -

Cinta itu sederhana.
Sesederhana pelukan, kecupan, dan kompresan ibu ketika saya demam tinggi.
Sesederhana ayah yang menjemput saya di dini hari dengan sepeda motor dan membonceng saya dengan tubuh kurusnya.

Cinta itu sederhana.
Tak harus sempurna. Tak melulu mewah.

Dan pagi ini,
disaat hujan yang deras
Saat menggigil kedinginan dan kehabisan sarapan,
Saya menemukan cinta dan kehangatan yang luar biasa, meski sederhana.
Saya menemukannya,
Dalam bundar telur dadar.
(ayi)
Suatu pagi nanti, saya dan kamu akan berbagi telur dadar
dengan dada berdebar dan cinta yang berpendar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar