Senin, 07 November 2011

kalo saya

sebenernya ini cerita lama, udah lama banget malah sekitar 5 ato 6 jam lalu(hahaha.,.,.,kaya gto aja lama). Bermula dari obrolan saya dan teman2 mengenai brand. Ada salah satu teman saya yang begitu hafal dengan merk2 terkenal dan sangat berhubungan erat dengan prestise. Dia asyik bercerita tentang channel, Louis Vuitton, Dior, CK dll. Dia juga bisa membedakan mana yg asli dan palsu, pokoknya dia tau lah kalo ada yg lewat depan mukanya ternyata cuma pake tas LV kw1.

Kalo udah ngomongin soal merk ya pasti ujung2nya karena gengsi.. kenapa orang rela mengeluarkan uang berjuta2 cuma buat membeli merk aja. Dan tanpa sengaja ketika kami asyik mengobrol (tepatnya sih saya hanya mendengarkan karena memang saya gak ngeh sama fashion, dan saya juga gak peduli dgn merk), lewatlah seorang laki2 paruh baya yang pada saat itu memakai merk tertentu. Saya pun iseng, 'gak cuma orang2 golongan atas lho yg pede pake merk2 tertentu, orang2 menengah ke bawah kayak kita juga pada seneng kan mamerin merk dari yg mereka pake'. Lantas salah satu teman saya pun heran dan bilang, 'masa sih?' 'Iya, liat aja bapak2 itu, dia pake topi dgn bordir Honda segede gaban, dan bagian belakang kaosnya bersablonkan tulisan DAIA'. Lalu teman2 saya itu menyebut saya edan karena bahasan saya jauh dari konteks brand yg sebenarnya (dalam fashion), dan ketika kami tertawa, tiba2 muncul seorang bapak tua yang lewat dengan celana berlogo segitiga biru.




*tulisan ini tidak bermaksud untuk melecehkan, hanya untuk berbagi kelucuan saja, kalo gak lucu ya maaf. Dan yang terpenting, merk apapun semahal apapun kalo kita gak nyaman untuk memakainya, selamanya hanya akan tergantung di lemari saja,kalo saya lebih suka simpel dan apa adanya.


xixi
(ayi)


ps:ditulis saat lagi main game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar