Kamis, 04 Agustus 2011

apa mungkin??

Apa mungkin kamu kira aku tidak ikhlas mencintaimu karena aku memintamu membalas cintaku?(sedikit memaksa ya?)
ato bagaiman kalo gene,semua yang aku lakukan gk ikhlas karena aku meminta mu menjadi istri aku?(kejam ya?)
ato seperti ini,aku ini sengaja bngat menipu semua keluargamu agar aku bisa memilikimu?(apa terdengar menakutkan?)

yup apa mungkin semua seperti itu?(bingung?)ya mungkin bingung yang kakan kita rasakan karena semua gak seperti yang kita kira,,,,pernah aku gak bersukur denag semua perasaaan ini aku berpikir cinta itu awal manusia belajar menjadi seorang yang paling munapik di dunia ini,belajar terlihat perpect agar orang yang dia sukai mau menerima ato lebih tepatnya KELUARGAMU mau menerima aku setelah aku tipu mereka(wahahahahahahahah#tertawa kejam nan licik juga jahat),karena yang namanya Jatuh cinta bkn berarti siap utk sebuah hubungan cinta. Krn cinta adl ttg kecocokan & hubungan adl ttg kesiapan buat segala hal bisa dilalui bersama,,,dan bukan satu hubungan saja,,ini menyatukan hubungan keluarga juga,,

inoy pernah berkata(sumpah aku kesel kalo dia berkata karena kata katanya pasti benar,,,,,anag kecil so nasehatin orasng tua )"Ketika kamu tulus mencintai, kamu akan berjuang tuk mempertahankan apa yg kamu miliki. Jangan biarkan orang lain mempengaruhi."yuop yuop yuop bener bangat ni kata nya si inoy ,,,mu juga pasti pernah ngalamin kan,,,ada orang yang berkata"lo bego ya mau pacran ama orang yang gak jelas"lo kok bisa teriama orang yang gak mu tau dman dan bagimna"dan banyak lagi hal hal hal hal hal hal yang lainnya..ya tapi semua kembali kepada hati,,,,intinya yang penting hapy(sory iklan bangat ya)

sepi sich berpikir kaya gto,,ironis kali ato dramtis bangt.ato mankm itu kali yang dinamakan jalan hidup,,,aku harap dari semua ini aku mengambil kesimpulan (yang mana aku tau kesimpulan aku pasti mu bilang"iya bener bangat suamiku",kampretmu bisa ikut ikut aja,,hehehe tapi aku serius suka)kalo semua sepi dari rasa ironis ini juga yang kita berdua almi dramatis bisa menjdai tujuan ato jalan hidup kita,,,walau pun saat ini gak ada "kamu"dan "aku"tetapi selalu ada kata"kita".yup "kita" bila aku rasa kata "kita"entah kenapa ada dorongan yang ngebuat aku kuat bangat ,,,seperti kata boys like girls(band pavorit aku)...i feel so strong when you for me,,,you is my hero in my heroin...oke artinya kamu buat aku tegar ketika kamu untuk aku,kamu pahlawan ku yang ngebuat aku nyaman seperti heroin.

bersamamu benar2 bahagia yang ku rasa. Tetaplah dsampingku, hanya itu pintaku.yup sebenarnya banyak sich yang mau aku pinta tapi aku sadar aku pernah bilang kekamu kalo sebisa mungkin apa yang aku mau aku usahakan sendiri bukan?(masih ingat gak?)

Banyak jalan menuju Roma. Namun kamu tidak di Roma. Mungkin itu kenapa aku sulit mencarimu.karena kamu ada di binong makanya aku susah cari kamu,,,,hehehe,.,.Kadang aku bingung apa yang membuat aku suka kamu. Aku hanya suka. Begitu.?aku gak suka kamu bawel sayang ,,karena aku cape kerja,,aku kerja buat cari uang, bukan buat sakit hati :)ngertikan sayang?

xixi
(ayi)


ps;Tidak berharap = tidak kecewa. Hidup harus punya harapan = hidup harus berkemungkinan untuk kecewa.,,dan tolong jangan buat aku kecewa ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar