Kamis, 21 Juli 2011

dunia ku di duniamu

sekeranjang penuh airmata,
sayang!!!1 tau aku disini,
aku disini menunggu,
tutup matamu yang berharga,dan hanya menyadari,
aku disini masih berjuang,untukmu agar kamu ada buat ku,
dan kamu dibawah pohon dan kita dapat melihat matahari terbit,
kita melihat bareng ya(khyalan aku)

bangun rasakan udara bahwa aku bernapas.aku tidak dapat menjelaskan perasaan ini bahwa aku merasakan.,aku gak ingin hari hari yang lain ,,tanpa kamu

aku tau perasaan ini kamu mungkin rasakan gak ada orang disekitarmu,,tapi kamu salah sayang,,lepaskan semua dari rasa takutmu itu,,aku disini aku janji gak akan pergi

RENCANA KITA
1.NGELIAT SUNRISE
2.NGELIAT SUNSET
3.SARAPAN PAGI
4.MAKAN SIANG
5.MAKAN MALAM
6.KETEMU ARTIS
7.KETEMU CINTA SEJATI
8.CIUMAN
9.KETEMPAT KULIAHMU
10.KEMAKAM MAMA MU
11.KETEMU KELUARGAMU
12.NGAJARIN NAIK MOTOR


xixi
(ayi)

ps;karena kamu so onbeliveable buat aku



BELUM SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar