Jumat, 05 Agustus 2011

- catatan kecil dari si batu permata hatiku yang paling indah dan aku sayangi - [ saya suka memanggil Anda begitu . (: ] >

sambil dengerin lagu sheila on 7
sadarkah kau ku sayangi ?
sadarkah untukmu ku bernyanyi ?
terbacakah niat tulus ini ?

degup jantung kian terbisik .
kadang kata tak berarti , kalau hanya kan sakiti .

DIAM BUKANLAH TAK INGIN !

degup jantung kian terbisik , tanda cinta yang bersemi .
aku yang kan slalu mendampingimu , bila bahagia yang akan kau tuju .
bila butuh cahaya tuk menemanimu .

jangan sempatkan berlalu ,kalau karyaku yang kau tunggu .
jangan hanya aku yang tau , aku cinta padamu .
mohon warnai hidupku !

suka bangat bila mendengar ni lagu,seakan aku di ingat kalo ada yang berharap di pundak aku.oke mungkin pundak aku gak bisa jadi tempat pesawat mendarat,tapi kalo untuk jadi tempat mendarat semua bebanj kamu kaya nya aku mampu loch.

any way,semoga sidangnya (aku lupa tangal berapa sidangnya )sukses ya..karena keberhasilan kamu akan memebuat keluargamu bangga,tapi kalo mu gagal,,aku mungkin orang yang akan pertam kali disalahkan(dan swear aku gak mau)(hehehehe)

bagi aaku saat ini aku merasa jau lebih baik,,walau badan rasanya cape bangat,mu bagimna?kamu tau kamu membuat keadan memebaik saaat aku berpikir akan memeburuk,,kamu tu yang bisa membuiat aku bertahan samapai saaat ini,kamu selalu cepat blas sms aku ato tlpon aku saat aku rapuh ato buth someone tuk share tentang semua maslah aku,,terlihat konyol ya.ato gak ada artinya aku sebagai cowo,,

kamu tu bagian terkecil dihati aku yang membawa kedamaian yang dalaaaaaaaaam bangat,bnyak bngat yang penegn aku ungkapkan di hati aku,,jika saja TIKI(titipan kilat)mau terima kiriman hati,akan aku kirim hati aku agar kamu tau,,aku mendalaaaaaaaaam ama kamu(apa tu mendalaaaaam)

kadang aku sering lupa bilang | kamu tidurnya jgn kmalaman yah, mimpiin aku...:) | hehe karena aku selalu tidur duluan,aku suka bangat bila denagr suaramu,damai tidur aku

xixi
(ayi)

ps;Aku lupa bilang* Foto kamu yg di fb itu ku curi dan ku jadikan wallpaper hp aku, biar aku ingat kamu terus* *gombalmaut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar