Senin, 11 Oktober 2010

cape banagt malam ini aku begadang ria di samarinda,.,do you now plend aku di dekat pelelanagn ikan sunagi lili,.,.,wii seru lagi baru duduk gto
*pantan nyetuh sopa*
bunyi "klik"terus mata aku rasa gelap,.hehehe aku belum mati lagi,,,ternyata eh ternyata astajim mati lampu,.,wahahahahah makasih tuhan ku,.,*nangis mode on*
pertama aku bingung apa yang akan aku lakukan di kegelapan ini,.,sumpah serem abis,,hihihihihiihih,tapi otak aku cepat aj bekerja,.,ternyata aku berdiri dan keluar datang ke arah kasir yang kebetulan cewe*bencong sumpah*

tapi aku baru ajja mau tidur eh nyala lagi tu listrik *bagoes*
so aku langsung isis ni blog sekalian main point blank,.,.maklum lagi bete mania gto,.,.,lagi asik main eh ternyata disini tu dasr manik game juga loch,.,
sumpah senang abis dech gak terasa kalo aku tu berada di surga,.,hhehe*norak*


saat ini kadang aku berpikir apa yang aku lakukan ni kan uda jam malam so waktu buat kita tertidur tapi sekarang boro jam segini(jam 4 subuh)jam 8 malam aj dulu bangat uda tidur,.,,..kalo mau kenang dulu*mata mulai ngantuk*saat5 masih kecil bangat kaya upil kita tu pasti penakut bangat(ya ada kita karena pasti kamu juga pernahkan?)kadang bila mau ke toilet aja takut nya bukan main,kadang di suruh buat beli mie aj ke warung sebelah abis magrib pasti takut,,tapi sekarang wah kaga ada lagi ,.,.,kadang seperti umur yang bertambah pengetahuan pun kita juga ,.,.so seakan kita lupa apa yang terjadi dimas kecil kita,.kita seakan bersikap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar