Sabtu, 09 Oktober 2010

Anak Jenderal

waktu di banjar beberapa hari yang lalu,..,cerita nya begini


hari ini mood aku jd ancur banget.. gara2 insiden tadi pagi.. aku berjalan menuju lapangan basket.. [seperti biasa..] aku jalan agak ke pinggir [meski itu bukan jalan umum tuk kendaraan..] beberapa meter sebelom masuk kantor.. [tepat di depan rumah di samping lapangan] tiba2 aku dihajar mobil toyota camry silver da 54xx fd(aku lupa tu berapa no belakanngnya), yang dikendarain anaknya almarhum Kapolda kalsel.. dan setelah diusut2.. ternyata tuh anak emang songong kuadrat.. dulu pernah berantem sama tukang nasi goreng seafood.. dan dia merasa anaknya jenderal.. seenak2 jidatnya memperlakukan orang.. dia sering banget kebut2an di jalan kompleks, yang memang harus memutar lewat depan kantor cuz portal di samping rumahnya ditutup.. aku gakan semarah ini kalo dia klakson.. tapi dia main kebut dan lengan kanan gw kena spionnya.. dah gitu dia langsung ngabur gitu aja.. padahal jelas2 spionnya menghantam lengan aku kenceng banget sampe bunyi.. sekarang baru terasa sakit banget nih lengan aku.. aku shock.. gila ya.. menurut Satpam kompleks.. tuh anak emang kurang ajarnya minta ampun.. suka bikin ulah..

dan tanpa sengaja keluarlah sumpah serapah dari bibir tipis aku...aku agak ngeri juga lidah pahit aku kembali menelan korban orang2 jahat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar